Malas Berpikir dan Plagiat, 4 Zodiak yang Cenderung Mencuri Ide dari Orang Lain

| 07 May 2021 06:05
Malas Berpikir dan Plagiat, 4 Zodiak yang Cenderung Mencuri Ide dari Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Anna Shvets)

ERA.id - Sebagian orang memiliki kemampuan untuk memikirkan ide-ide kreatif, pemikiran out of the box dan orisinal. Mereka berpikir tajam, inovatif dan cerdas. Selain itu, mereka juga mencari inspirasi dari lingkungan sekitar. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menjadi orisinal. Bahkan, mereka kecenderungan mencuri ide dari orang lain.

Mereka adalah orang-orang yang tidak orisinal dan malas yang berpikir. Mereka jauh lebih mudah dan nyaman untuk mencuri ide orang lain ketimbang memeras otak untuk memikirkan ide yang orisinal. Dilansir dari Pink Villa pada Jumat (7/5/2021), berikut 4 zodiak yang punya kebiasaan mencuri ide orang lain.

1. Gemini

man in black crew neck shirtIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Afif Kusuma)

Gemini adalah peniru besar. Dari selera berpakaian hingga ideologi mereka, semuanya ditiru. Mereka berpura-pura mengetahui segalanya tentang segala hal. Tetapi, ini hanya karena mereka telah mendengar ideologi dan pemikiran semacam itu dari orang lain.

2. Cancer

Cancer dikenal emosional usai ketahuan mencuri ide dari orang lain. Mereka memiliki kebiasaan mencuri ide dari orang lain dan berpura-pura menjadi orang yang paling tidak bersalah, tidak berbahaya dan berpura-pura bersikap manis.

3. Leo

Man Wearing Brown Jacket and Using Grey LaptopIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo berpura-pura menjadi orang yang polos dan tidak pernah berbuat salah. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu betapa tidak orisinal Leo. Mereka cenderung mengambil banyak ide dari orang lain dan berpura-pura bahwa ide-ide itu berasal dari pikiran mereka yang brilian dan sangat tajam.

4. Libra

Libra cenderung mencuri ide dari orang lain. Mereka tak piawai untuk memikirkan ide-ide kreatif seperti itu sendiri. Dengan demikian, mereka meniru ide-ide orang lain. Libra ahli dalam mencuri ide dari orang lain. Tanpa disadari, mereka melakukannya untuk menutupi kurangnya inovasi.

Rekomendasi