Tampil Trendi dengan Jenggot Panjang Seperti Lelaki, Yuk Kenalan dengan Harnaam Kaur!

| 06 May 2021 23:42
Tampil Trendi dengan Jenggot Panjang Seperti Lelaki, Yuk Kenalan dengan Harnaam Kaur!
Harnaam Kaur (Twitter)

ERA.id - Seorang perempuan muda bernama Harnaam Kaur yang tinggal di Slough, Berkshire, Ingris, masuk Guinness World Records karena penampilan uniknya yang memiliki jenggot sepanjang 15 sentimeter, benar-benar seperti lelaki!

Meski berjenggot, Harnaam tidak sungkan memamerkan gayanya dan tampil trendi di Instagramnya. Untuk diketahui, Harnaam masuk Guinness World Records pada Kamis (8/9/2016) lalu. Ia memecahkan rekor dunia yang paling mencengangkan.

Perempuan yang lahir pada tanggal 30 November ini, selain menjadi pemecah rekor, ia juga menjadi pegiat anti bully, pegiat gambar tubuh dan model panggung.

Harnaam Kaur sendiri mengaku kepada Guinness World Records bahwa dirinya selama bertahun-tahun mengatasi gangguan "untuk mempertahankan penampilannya dan mencapai gelar rekor ini". 

Saat itu pula, Kaur merasa sangat bersyukur sebab ia menjadi perempuan pertama yang memiliki jenggot yang berjalan di London Fashion Week pada Maret, demikian laporan Xinhua dilansir dari Antara.

Jika ditanya, kok bisa Kaur berjenggot? Secara medis, ternyata ia menderita kondisi yang dikenal dengan nama "polyscystic ovary syndrome", yang dapat mengakibatkan pertumbuhan bulu secara berlebihan.

Harnaam Kaur (Twitter)
Rekomendasi