Robert Downey Jr Berduka, Asisten Kesayangannya Meninggal Dunia

Tim Editor

Asisten Robert Downey Jr Meninggal Dunia (Instagram/jimmy_rich)

ERA.id - Aktor Robert Downey Jr berduka. Ia baru saja kehilangan asisten pribadi kesayangannya pada Kamis (6/5/2021). 

Melalui unggahan di Instagram, Robert menyebut kepergian Jimmy Rich, asisten pribadinya hal yang paling mengerikan sekaligus mengejutkan baginya. 

"Ini adalah tragedi yang mengerikan dan mengejutkan," tulisnya. 

Lalu, dikatakan oleh Robert, Jimmy Rich meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan yang sangat fatal sekitar pukul 20:00 waktu setempat. 

Aktor 52 tahun itu mengaku sangat kehilangan Jimmy Rich yang tidak bisa pernah terpisahkan dari dirinya. Ia bahkan menganggap Rich sebagai saudara laki-lakinya sekaligus tangan kanannya. 

"Dia adalah saudara laki-laki, tangan kanan saya, paman bagi anak-anak kami dan dicintai oleh semua orang yang mengalami karakter dan kecerdasannya yang luar biasa," ungkapnya. 

Lalu, kata Downey, Rich merupakan pria yang selalu mendukungnya di setiap langkah baik itu kehidupan, kesembuhan, hingga perjalanan kareirnya. Ia terpukul atas kepergian Rich dengan cara yang sangat tak terduga. 

Dalam unggahan yang sama, aktor yang bermain di film Dolitle itu menyampaikan belasungkawa yang terdalam untuk keluarga yang ditinggalkan. 

"Saya turut belasungkawa untuk keluarganya yang cantik, dan warisan harapan dan penebusan yang akan terus diwujudkan dalam hidupnya. Damai Bersamamu," tutupnya. 

Jimmy Rich diketahui pertama kali menjabat sebagai asisten Downey di lokasi syuting The Singing Detective tahun 2003. Mereka telah bekerja sama lebih dari 20 kali, termasuk di semua film Marvel yang dibintangi Downey. 

Kepergian Rich ini bukan hanya dirasakan oleh Downey saja. Sejumlah pemain Marvel turut menyampaikan belasungkawanya, termasuk Mark Ruffalo, Josh Borlin, Chris Pratt, dan juga Jeremy Renner. 

"Benar-benar tragedi. Pria yang baik. Aku sudah mengenalnya hampir selama aku mengenalmu, Robert. Hatiku hancur karena Jimmy pergi ke dunia lain. Kamu akan dirindukan Jimmy," tulis Mark Ruffalo.

"Maaf kawan. Benar-benar Memilukan. Manusia yang luar biasa. Dia akan dirindukan," kata Chris Hemesworth.

"Tidak ada kata-kata. Hanya air mata dan terima kasih atas hadiah yang dia berikan," ungkap Josh Borlin.

"Oh tidak! Maafkan aku, kawan. Saya mendoakan keluarganya, Anda dan keluarga Anda. Itu sangat buruk. Saya sangat menyesal mendengarnya. Dia luar biasa. Benar-benar tragedi," tulis Chris Pratt. 

"Sangat menyesal mendengar ini. Belasungkawa untuk Anda dan keluarga Jimmy. Menyedihkan hati," kata bintang Deadpool, Ryan Reynolds.

Tag: Robert Downey Jr Asisten Robert Downey Jr Jimmy Rich Robert Downey Jr Berduka Asisten Robert Downey Jr Meninggal Dunia

Bagikan: