Natasha Wilona Kenang Perjuangan Sebelum Sukses, Tinggal di Gubuk Bolong-Bolong dan Makan Seadanya

| 10 May 2021 18:06
Natasha Wilona Kenang Perjuangan Sebelum Sukses, Tinggal di Gubuk Bolong-Bolong dan Makan Seadanya
Perjuangan Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

ERA.id - Pesinetron Natasha Wilona mengungkap kenangan sekaligus perjuangan panjang sebelum ia menjadi terkenal. Ia mengungkap sempat tinggal di sebuah gubuk yang dipenuhi lubang untuk tempatnya berteduh. 

Sebagai seorang aktris ternama yang juga punya banyak penggemar, kehidupan Natasha Wilona rupanya diwarnai dengan lika-liku yang cukup panjang. Ia mengaku sempat tinggal di sebuah gubuk kayu bersama dengan Ibu dan kakaknya.

"Beneran gubuk beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu, tapi yang lantai bahwanya itu bolong-bolong jadi cecurut juga bisa lewat," kata Natsaha Willona di YouTube Boy William, Senin (10/5/2021). 

Bukan hanya tinggal di sebuah gubuk saja, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu juga harus berjuang keras untuk bisa makan sesuap nasi. Kala itu menurutnya, Ibunda tercinta Willona bekerja mati-matian hanya demi ia dan juga kakaknya. 

Bahkan diceritakan Wilona ia pernah makan dengan lauk hanya sekadar tempe dan juga sayur labu siam. Sementara Ibunya tak tahu makan apa. 

"Mama benar-benar cuma fokusin yang penting anak-anaknya makan aja. Jadi kita cuma makan tempe atau cuma makan sayur labu siam yang penting kita dapat aja. Mama gak tau (makan apa)," ungkapnya. 

Lalu, kata Wilo, ia sempat berpikir apa makanan yang dikonsumsi Ibunya sementara bila membeli pangan mereka hanya mampu untuk membeli dua porsi saja. 

Dalam kondisi susah dan terpuruk sekali pun Ibunya tidak pernah mengeluh atau pun memberi tahu tentang kondisi keuangannya ke dirinya maupun kakaknya. Bahkan disebutkan Wilo ia dan kakaknya tidak pernah melihat wajah sedih atau murung dari Ibunya, Theresia. 

"Di saat susah pun di saat mungkin keadaan yang terpuruk, kita anak-anaknya gak ada yang tau loh. Kita gak pernah tau dan gak pernah ngeliat dia sedih, ngeliat dia susah," ujarnya. 

Hingga akhirnya penderitaan dan perjuangan Wilo pun berpindah ke Ibukota, Jakarta. Sayangnya setelah pindah ke Jakarta, Wilo juga tak langsung sukses secara instan begitu saja. 

Wilo dan keluarganya kembali berjuang dengan tinggal di kos-kosan hingga berpindah-pindah tempat tinggal yang sesuai dengan keuangan keluarga. 

"Di Jakarta si aku juga gak langsung hidup enak kan. Aku ngekos, kadang-kadang kita ngontrak, pindah-pindah kontrakan gitu lah. Mama berusaha cari yang masih bisa di reach out (jangkau)," tegasnya.

Kini masa-masa sulit itu sudah berhasil dilewati oleh Wilona dan juga keluarganya. Ia pun menegaskan ingin menjadi pahlawan untuk keluarga tercintanya. 

Meski saat ini sudah hidup enak dan bergelimang harta, Natasha Wilona tak takut bila suatu saat nanti Tuhan mengambil semua harta yang ia miliki saat ini. Baginya, saat ini Tuhan sudah memberikan lebih dari apa yang ia harapkan. 

"Aku ngerasa Tuhan bahkan udah ngasih lebih dari yang aku minta. Jadi seandainya apa yang Tuhan titipin ke aku saat ini one day akan berlalu dari aku, aku ngerasa udah pernah dan akan selalu bersyukur. Udah pernah berada di titik yang bahkan lebih dari yang aku inginkan," tutupnya. 

Rekomendasi