Millen Cyrus Unggah Foto Pakai Sarung dan Peci Saat Salat, Warganet: Ganteng Banget Sih

| 10 May 2021 19:08
Millen Cyrus Unggah Foto Pakai Sarung dan Peci Saat Salat, Warganet: Ganteng Banget Sih
Millen Cyrus. (IG @millencyrus)

ERA.id - Meski kini sudah berpenampilan layaknya seorang perempuan, Millen Cyrus tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang pria. Ini terlihat dari unggahan terbaru di Instagramnya, di mana ia terlihat mengenakan sarung dan peci untuk menunaikan salat.

Tak hanya itu, pada tangan Millen juga terlihat terselip penghitung zikir. Pada foto yang diunggahnya tersebut, keponakan dari Ashanty itu terlihat tersenyum cerah duduk di atas sajadahnya.

Melalui keterangan dari foto yang diunggahnya, selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu menyampaikan bahwa ia bangga dengan dirinya sendiri. Ia tak merasa malu dengan dirinya yang kini berpenampilan seperti perempuan dan merasa bersyukur. 

Millen juga mengungkapkan keinginan terbesarnya saat ini adalah membahagiakan orang tuanya dan membeli rumah sendiri.

"Bismillah, aku bangga sama diri aku yang seperti ini, Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku. Semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita-cita beli rumahku dan orang-orang di sekitarku," tulis Millen Cyrus.

Lebih lanjut, selebgram berusia 21 tahun itu juga mengingatkan orang lain untuk selalu bersedekah dan berani menjadi diri sendiri.

"Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik. Aku gak pernah malu menunjukkan diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan fake person," tutup Millen Cyrus.

Unggahan Millen ini tentu langsung menuai banyak komentar dari warganet dan rekan sesama publik figur. Banyak dari mereka yang merasa salut akan keputusan Millen yang tak melupakan kodratnya sebagai seorang laki-laki. 

Tak sedikit juga dari mereka yang merasa salut akan pengungkapan dirinya secara jujur kepada publik. Selain itu, ada juga warganet yang salah fokus akan penampilan Millen yang terlihat tampan.

"Ga lupa sama kodratnya sebagai laki-laki, seneng banget," tulis salah satu akun.

"Salut, jangan tinggalkan sholatnya ntabss," kata influencer Lutfi Agizal.

"Suka banget liatnya, ka Millen ga lupa sama jati dirinya," ujar warganet lainnya.

"Ganteng banget sih," ucap akun lainnya.

Rekomendasi