Kunjungi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Tanpa APD, Millen Cyrus Banjir Kritikan

| 28 Jul 2021 21:30
Kunjungi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Tanpa APD, Millen Cyrus Banjir Kritikan
Millen Cyrus (Foto: IG @millencyrus)

ERA.id - Millendaru atau biasa dikenal Millen Cyrus baru-baru ini menuai kritikan usai kunjungi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Ini terjadi karena Millen mendatangi tempat perawatan pasien positif COVID-19 itu tanpa menggunakan APD.

Seperti yang diketahui, Millen mengunjungi Wisma Atlet untuk mengantarkan neneknya yang positif terpapar virus corona. Millen mengunggah fotonya bersama tenaga kesehatan yang bertugas di sana. Ia tampak berterima kasih kepada nakes yang sudah merawat neneknya dengan baik.

Unggahan Millen Cyrus (Foto: IG @millencyrus)

"Alhamdulillah nenek aku diterima dan dirawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan, dan menganterkan. Aku senang bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes ya, we love you," tulis Millen, pada keterangan unggahannya, Selasa (27/7/2021).

Foto yang dibagikan oleh keponakan Ashanty itu pun menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa Millen memasuki tempat itu tanpa menggunakan APD lengkap.

Ada juga netizen yang merasa tidak adil akan sikap yang diberikan tenaga kesehatan kepada Millen. Mereka membandingkan perlakuan kepada Millen lebih baik dibanding mereka yang sudah pernah mengunjungi RS Darurat Wisma Atlet.

"Loh? Kok bisa masuk sampe ke dalam? Waktu diriku anter bapakku, ga boleh samsek. Harus pakai APD full set. Itu rambutnya Millen masih kelihatan gapapa kah?" kata salah satu netizen.

"Waduuhh bahaya nih, kok bisa gak pake APD sih?" tanya yang lainnya.

"Wah fotonya, kok gak pada social distancing ya ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi