Duka Selebritas Tanah Air Atas Kepergian Sapri Pantun: Selamat Jalan Saudaraku

| 11 May 2021 08:40
Sapri Pantun Meninggal Dunia (Instagram/ sapri_pantun)

ERA.id - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia, Senin (10/5/2021) setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang menggerogoti tubuhnya. Kepergiannya pun meninggalkan duka mendalam bagi para kerabat selebritas tanah air. 

Kabar meninggalnya Sapri Pantun disampaikan langsung oleh rekan sesama selebritas tanah air di acara Pesbukers ANTV. Para pembawa acara seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, hingga Ruben Onsu terlihat tak kuasa menahan tangis. 

"Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, dimaafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," tulis Ruben Onsu di Instgram.

"Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga amal ibadah Bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Terimakasih telah menghibur kami selama ini," unggah Raffi Ahmad.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun selamat jln sahabat, smg diterima semua amal ibadah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Ayu Ting Ting.

"Innalilahi wainnailahi rojiun,ade,sahabat,sodara kita @sapri_pantun. Lo udeh kaga sakit lagi pri,allah swt lebih sayang ame lo. Insha allah surga tempat buat lo. Amin...#lawakbetawiberduka," tulis Opick Kumis. 

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Sapri Pantun sedang berjuang melawan diabetes yang sudah merambat ke pembuluh otaknya. Bukan hanya itu saja, kedua kaki Sapri juga kemungkinan harus diamputasi lantaran terjadi pembusukan.

Hal ini diungkapkan oleh adik kandungnya, Dolly saat menjadi bintang tamu acara Sore Sore Ambyar. Kala itu Dolly mengatakan ada penyumbatan di bagian kaki yang menyebabkan memar. 

"Kalau tidak ada penindakan, dia (kakinya bisa) busuk dan pahit-pahitnya harus amputasi," ungkap Dolly. 

Para kerabat selebritas tanah air yang kehilangan pun sempat membuka donasi untuk membantu biaya operasi yang rencananya akan dilakukan oleh Sapri Pantun. Namun takdir Tuhan berkehendak lain, Sapri Pantun meninggal dunia usai berjuang melawan diabetes.

 

 

Rekomendasi