Krisna Mukti Doakan Ustaz Tengku Zulkarnain Bertemu 72 Bidadari Surga, Netizen: Anda Meninggal Dalam Keadaan Apa?

Tim Editor

Krisna Mukti (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

ERA.id - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau pada Senin (10/5/2021). Kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain membuat pegiat media Denny Siregar menyampaikan belasungkawa di Instagram pribadinya.

Denny Siregar juga mendoakan mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Tengku Zulkarnain mendapatkan ribuan bidadari di surga.

"Innalillahi wa innalillahi radjiun. Selamat jalan, Tengku Zul. Semoga engkau mendapat ribuan bidadari yang selalu diimpikan" tulis Denny Siregar, dikutip Selasa (12/5/2021).

Ucapan duka cita dari Denny Siregar mendapatkan komentar dari aktor Krisna Mukti. Ia menyinggung cita-cita Ustaz Tengku Zulkarnain yang ingin bertemu bidadari surga.

Komentar Krisna Mukti (Foto: Instagram/@dennysirregar)

"Semoga husnul khotimah, akhirnya cita-cita ketemu 72 bidadari surga tercapai (klu masuk siy)," komentar Krisna Mukti.

Melihat komentar dari Krisna Mukti, banyak netizen yang geram. Mereka mendoakan agar Ustaz Tengku Zulkarnain masuk surga dan mempertanyakan bagaimana keadaan Krisna Mukti jika meninggal dunia nanti.

"Insyaallah Jannah meninggalnya pun wajah bersinar dan tersenyum. Lihat postingan terbarunya. Nah kalau anda meninggalnya nanti dalam keadaan apa dan bagaimana? Renungkan kembali sebelum mencela dan menghina," tulis akun @lh****ass

"Ustadz tengku aja yang rajin ibadahnya nggak yakin lo dia masuk surga. Apalagi lo yang sudah jelas banyak dosanya," kata akun @delly*****niardi

"Jangan belagu, matinya ente nanti, juga nggak ada yang tahu." timpal akun @ero*****2020

Tag: denny siregar Krisna Mukti Tengku Zulkarnain

Bagikan: