Sulit Lupakan Kesalahan Orang Lain, 4 Zodiak yang Berat Memaafkan Meski Sudah Lebaran

| 13 May 2021 05:30
Sulit Lupakan Kesalahan Orang Lain, 4 Zodiak yang Berat Memaafkan Meski Sudah Lebaran
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

ERA.id - Hari Raya Idulfitri atau Lebaran identik sebagai hari untuk saling memaafkan. Banyak umat Muslim saling berkunjung atau berkirim pesan untuk meminta maaf dan mendapatkan maaf. Meski momennya sudah tepat, ternyata nggak semua orang menerima permintaan maaf tersebut.

Meski begitu, ada beberapa orang yang tak mudah memaafkan orang lain. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang susah melupakan kesalah orang lain. Dilansir dari Your Tango pada Kamis (13/5/2021), berikut 4 zodiak yang sulit memaafkan.

1. Scorpio

Delicate female holding hand of upset African American female having problem sitting at counter with cup of coffeeIlustrasi teman (Foto: Pexels/Liza Summer)

Scorpio memiliki emosi yang sangat serius. Ketika seseorang mempermainkan perasaan mereka atau menentangnya, Scorpio tidak pernah memaafkan orang itu dan selamanya mengingat pengkhianatan. Scorpio tidak bisa memaafkan dan melupakan dan menjadi pendendam dengan pengalaman pahit. Scorpio tidak tahan ketika seseorang meremehkan mereka atau emosi begitu saja.

2. Capricorn

Capricorn cenderung membenci orang lain ketika orang lain menjadi manipulatif dan bermuka dua. Scorpio tidak tahan ketika orang yang munafik memainkan permainan pikirannya. Scorpio merasa ditipu, dikhianati, dan disakiti dan tidak pernah bisa memaafkan.

3. Aries

Man in Blue Dress Shirt Standing Beside Woman in Black JacketIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Aries tidak suka jika seseorang menghilang tiba-tiba atau cancel secara mendadak. Mereka akan sangat marah. Bagi Aries, untuk memaafkannya saja sangat sulit rasanya.

4. Cancer

Cancer tidak pernah bisa memaafkan seseorang yang telah menyakiti keluarganya. Cancer terlalu terikat pada anggota keluarga mereka dan akan melindunginya. Ketika seseorang mengkhianati keluarganya, Cancer menjadi pendendam, tidak memaafkan, dan cenderung galak.

Tags : lebaran zodiak
Rekomendasi