Pamer Perut Buncit di Hari Lebaran, Lucinta Luna Dicibir Kebanyakan Makan Opor

| 14 May 2021 10:35
Pamer Perut Buncit di Hari Lebaran, Lucinta Luna Dicibir Kebanyakan Makan Opor
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Belakangan ini, Lucinta Luna sukses menghebohkan jagat maya. Sebab, ia mengaku tengah berbadan dua dengan kekasihnya, seorang pria bule. Namun, ia terancam bisa masuk penjara jika ternyata terbukti menyebarkan kabar bohong alias hoaks soal kehamilannya.

Meski begitu, Lucinta Luna tak memperdulikan anacaman itu. Justru, pelantun "Bobo Dimana" ini semakin gencar membagikan kabar terkini soal dirinya yang tengah mengandung. Yang terbaru adalah Lucinta Luna mengunggah foto Lebaran.

Dalam foto itu, Lucinta Luna mengenakan gamis warna peach yang membuat bentukan perut buncitnya terlihat sangat jelas. Selain itu, artis berusia 31 tahun itu menyandang tas dari brand Dior dengan motif bunga-bunga. 

Melalui keterangannya, Lucinta Luna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan meminta maaf jika dirinya ada kesalahan.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjaliita)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjaliita)

"Selamat Hari Raya Idul Fitri1 syawal 1442 H. Apabila ratu salomeh ada salah salah kata mohon diberi pintu maaf yang sebesar besarnya. Mohon Maaf Lahir Bathin," tulis Lucinta Luna.

Unggahan dari Lucinta Luna dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga jika Lucinta Luna tidak hamil dan yakin perutnya buncit karena terlalu banyak makan opor ayam.

"Wah Fattah udah makan opor berapa piring tuh? Langsung gede perut nya dalam 2 hari," tulis akun @sema******lajar123

"Waduhh kebanyakan makan opor ni mah," kata akun @su******yatik5

"Kebanyakan makan ketupat ama opor kali tuh perut buncit amat," timpal akun @mus*******irdaniah

Rekomendasi