Nissa Sabyan dan Ayus Dirumorkan Akan Segera Menikah, Begini Penjelasan Pihak KUA

| 18 May 2021 13:00
Nissa Sabyan dan Ayus Dirumorkan Akan Segera Menikah, Begini Penjelasan Pihak KUA
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Foto: IG @sabyan_gambus)

ERA.id - Hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan kini semakin ramai dibicarakan, terlebih setelah keduanya sering tampil di publik bersama belakangan ini. Kali ini, Nissa dan Ayus dirumorkan akan melangsungkan pernikahan mereka.

Tak lama setelah kabar pernikahan kedua personel band Sabyan ini mencuat, pihak KUA Pondok Gede, Bekasi, yaitu Ahmad Fauzi pun memberikan pernyataan mereka. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut hanyalah rumor semata dan belum ada orang bernama Nissa yang mendaftarkan pernikahannya.

"Memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubungan Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede, bahwasanya sampai detik ini, hari ini, belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan," ujar Ahmad Fauzi, dikutip dari potongan berita yang diunggah akun gosip nyinyir_update_official.

Menurut peraturan pendaftaran pernikahan harus dilakukan sepuluh hari sebelum dilangsungkannya acara. Dengan demikian, perwakilan KUA tersebut menyampaikan bahwa pernikahan yang dimaksud tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Ia juga menjanjikan akan membeberkan jika ada informasi lanjutan dari berita ini.

"Setelah saya cek k bawahan saya, staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan. Mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut akan saya sampaikan," kata Ahmad Fauzi.

Terkait masa jeda yang harus diambil Ayus pasca beberapa bulan bercerai dengan Ririe Fairus, Ahmad Fauzi menjelaskan bahwa sebenarnya laki-laki tidak diharuskan untuk menunggu.

"Untuk laki-laki tidak ada masa iddah. Mungkin saja dia secara etika mungkin ya enggak langsung nikah. Nunggu masa waktu beberapa bulan itu hak dia sendiri. Mau mendaftar langsung bisa, atau menunggu beberapa bulan lagi bisa," tutup Ahmad Fauzi.

Rekomendasi