Iis Dahlia Buka Suara Tentang Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan: Gak Ada Korelasinya Sama Nikah Siri

| 19 May 2021 15:00
Iis Dahlia Buka Suara Tentang Kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan: Gak Ada Korelasinya Sama Nikah Siri
Iis Dahlia (Sumber: Instagram/isdadahlia)

ERA.id - Pedangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara tentang kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan di rumahnya. Ia menyebut tidak ada pernikahan siri yang terjadi selama acara.

Spekulasi nikah siri yang menimpa Ayus dan Nissa Sabyan ini muncul setelah Iis Dahlia dan Ustadz Zacky Mirza membagikan foto kebersamaan mereka di rumah Iis Dahlia.

Dalam foto itu terlihat semua tamu yang diundang oleh Ibunda Devano itu berpasangan sebagai suami istri. Tanpa pikir panjang netizen yang melihat ada Nissa dan Ayus menduga keduanya mulai terang-terangan terkait status hubungan mereka.

Menanggapi hal itu, Iis Dahlia sebagai tuan rumah pun memberikan klarifikasinya terkait rumor yang kian meluas. Menurut Iis Dahlia foto dan kedatangan Ayus ke rumahnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan nikah siri.

"Apa hubungannya, sih? Allahuakbar. Kadang berita online nih ya korelasinya buka puasa sama nikah siri tuh di mana?" kata Iis Dahlia di program Kopi Viral, Rabu (19/5/2021).

Lalu, kata Iis, jauh sebelum acara itu digelar ia dan Ayus sudah sering berkomunikasi untuk silaturahmi ke kediamannya. Sehingga muncul ide untuk mengadakan buka puasa bersama dengan para kerabat dan sahabat yang lainnya.

Pelantun "Payung Hitam" itu juga mengatakan Ayus dan Nissa tidak datang secara bersamaan melainkan terpisah. Nissa bahkan ditemani oleh Ayahnya saat berkunjung ke rumah Iis Dahlia.

"Karena gini, Ayus itu datengnya sebelum magrib, Nissa ada acara dulu datengnya juga sama bapaknya," tegas Iis.

Lalu, terkait tamu undangan yang sudah berpasangan sebagai suami istri, Iis Dahlia juga membenarkan hal itu. Tetapi kedatangan Ayus dan Nissa saat itu bukan sebagai pasangan melainkan rekan kerja.

Iis Dahlia juga mengungkap alasan Ayus dan Nissa Sabyan yang tidak foto secara berdekatan seperti pasangan lainnya. Menurut Iis, Ayus sudah menduga bila dirinya berdekatan dengan Nissa akan muncul rumor yang makin tidak terkendali.

"Ta gak si Ayus tuh udah feeling kenapa dia gak mau sebelahan sama Nissa karena bakal diribetin gini," ungkapnya.

Lebih lanjut, rumor pernikahan yang akan digelar oleh Nissa dan Ayus Sabyan juga dibantah oleh pihak KUA Pondok Gede yang menjadi domisili tempat tinggal Nissa. Menurut pihak KUA sampai saat ini belum ada berkas yang masuk terkait pernikahan Nissa dan Ayus.

Rekomendasi