Dijuluki Artis Paling Pelit, Heboh Pengemis Ungkap Ayu Ting Ting Tak Berikan Seperak pun Hingga Diusir

| 20 May 2021 14:05
Dijuluki Artis Paling Pelit, Heboh Pengemis Ungkap Ayu Ting Ting Tak Berikan Seperak pun Hingga Diusir
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Belakangan ini, seorang pengemis muncul membeberkan sikap Ayu Ting Ting yang membuatnya geram. Bermula dari para pengemis yang mencoba datang ke rumah pelantun "Geboy Mujair" di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Hal ini terungkap dari seorang pengguna Facebook yang bertemu rombongan pengemis saat berada di angkot. Pengemis itu bicara kepada teman-temannya mengenai sikap Ayu Ting Ting.

Saat Lebaran, rombongan para pengemis datang ke rumah Ayu Ting Ting dengan harapan mendapatkan uang yang banyak dari Ayu Ting Ting. Namun, perlakuan dari janda satu anak ini justru membuat pengemis tersebut kecewa. Hal ini karena dirinya pernah diusir oleh sang biduan.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan,"  tulis netizen tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram tante_rempong_offficial pada Kamis (20/5/2021).

"Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang, 'eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting'," sambungnya.

Rombongan pengemis mengaku kapok lantaran pernah datang ke rumah Ayu Ting Ting. Mereka juga menjuluki mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini sebagai artis paling pelit. Sebab, Ayu Ting Ting tak pernah memberikan uang bahkan sampai seperak pun.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Meski begitu, curhatan ini belum tentu benar karena Ayu Ting Ting belum memberikan klarifikasi. Hanya saja, curhatan netizen itu sudah viral dan sikap Ayu Ting Ting dibanjiri dukungan netizen. Menurut mereka, mendapatkan uang banyak harus bekerja bukan menjadi pengemis.

"Nggak salah sih, ya kalau mau dapet duit ya kerja pak bukan ngemis wkwkw," tulis akun @bi****fz

"Lah udah ngemis malah ghibah in orang, kerja makanya," ungkap akun @efaap****

"Terlepas siapa ATT, gue juga gitu kalau ada pengemis. Gila kali ngemis, KERJA!," kata akun @oem****

Rekomendasi