Heboh Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' Ditandatangani Ribuan Orang, Netizen: Artis No Attitude

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini harus berhadapan dengan kritik tajam dari netizen. Hal ini lantaran muncul petisi yang menuntut janda anak satu itu.

Dilihat dari situs laman Change.org, muncul petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani hingga menembus ribuan tanda tangan. Netizen itu membuat petisi karena menilai Ayu Ting Ting menunjukkan perilaku buruk dalam mengisi program acara televisi.

Ketika tampil dalam program Pas Sore di Trans7 pada Juni 2021 lalu, Ayu Ting-ting terlihat menendang salah satu pengisi acara atau talent yang tampil dalam episode tersebut. Hal inilah mendorong Putri Maharani membuat petisi di Change.org agar seluruh stasiun televisi mem-blacklist pedangdut asal Depok itu.

Petisi blacklist Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)
Petisi blacklist Ayu Ting Ting (Foto: Change.org)

 

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulisnya dari situs Change.org pada Juni 2021 lalu.


Pada Minggu (1/8/2021) pukul 15.07 WIB, petisi itu sudah ditanda tangani sebanyak 3.967 dan targetnya mencapai 5000. Apabila tanda tangan mencapai 5000, petisi akan diliput oleh media lokal.

Tentunya, mereka memiliki alasan untuk mendatangani petisi tersebut. Netizen menilai pedangdut berusia 29 tahun adalah artis yang paling memiliki sikap buruk, tidak sopan santun, tidak mendidik, hingga punya banyak skandal.

"Artis no attitude kayak gini harus diblacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV," kata Mika M****

"Ayu Ting Ting artis paling tidak punya sopan santun," ungkap Monica Salsab****

"Bat attitude tidak menghargai orang lain. Pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang. Menendang dengan kaki, bicara dengan tertawa suara keras dan nyablak. Cara duduk yang tidak sopan," ujar Fira Sa****

"Perilaku tidak senonoh dan tidak mendidik," lanjut Aditya Bilg****

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

 

Sosok Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan publik. Dimulai dari perseteruan antara dirinya dengan mantan suaminya, Enji Baskoro. Ayu Ting Ting yang saat itu berusia 21 tahun mantap bercerai dengan Enji. Padahal, usia pernikahan mereka baru berumur jagung, yakni 21 hari.

Ayu Ting Ting juga membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak tanpa dinafkahi Enji. Yang paling menghebohkan adalah dugaan Ayu menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu diduga menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga dituding mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Tak hanya Ayu, kedua orangtuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka dituding pelit dan materialistis karena kerap mengumbar kekayaan.

Apalagi, Ayah Rozak dalam berbagai kesempatan kerap memamerkan perhiasan emas bejibun di sekujur pergelangan tangannya. Yang terbaru adalah aksi Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang mendatangi rumah Kartika Damayanti bersama polisi hingga berbincang-bincang dengan orangtua haters tersebut.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting petisi boikot ayu ting ting

Bagikan: