Harus Banyak-Banyak Sabar Menghadapinya, Berikut Zodiak yang Gampang Berubah dan Bilang Putus

| 22 May 2021 06:07
Harus Banyak-Banyak Sabar Menghadapinya, Berikut Zodiak yang Gampang Berubah dan Bilang Putus
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/namadsoul1)

ERA.id - Putus cinta bukan suatu perkara mudah bagi yang sedang mengalaminya. Kalau masih saling cinta, tentu akan mempertaruhkan apa saja supaya hubungannya tetap bertahan. Sayangnya, tak semua orang memiliki sifat tersebut.

Dilansir dari Your Tango pada Sabtu (22/5/2021), ada beberapa orang yang gampang mengatakan putus lantaran sifatnya yang kerap berubah-ubah. Sehingga, pasangan tersebut harus banyak-banyak sabar menghadapi sifatnya. Berikut 4 zodiak yang sifatnya gampang berubah dan bilang putus:

1. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/best studio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/best studio)

Virgo terkenal memiliki karakter tradisional dan setia. Meski begitu, mereka juga punya kepribadian kuat sebagai orang yang independen. Virgo selalu merasa jadi pribadi yang perfeksionis. Selain itu, Virgo lebih suka melakukan sesuatu hal dengan cara sendiri. Kemandirian mereka dalam melakukan hal apapun cenderung menciptakan merasa nyaman dengan diri sendiri.

2. Cancer

Cancer selalu tergerak dari kata hati dan punya kemerdekaan layaknya zodiak Virgo. Meski selalu bertindak lewat kata hatinya, Cancer merupakan orang yang sangat dalam dan tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan. Namun, Cancer suka salah pengertian ketika melihat sesuatu secara telanjang mata. Saat menjalakan awal hubungan, Virgo termasuk ke dalam orang yang bergairah. Sayangnya ketika mereka keliru saat melihat pasangan dan hubungannya, Virgo tak akan ragu untuk menjadi orang pertama yang mengakhirinya.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Freepik)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Freepik)

Gemini memiliki sifat berubah-ubah, tetapi memiliki perasaan yang dalam. Ia memiliki sifat sulit untuk mengambil keputusan. Namun ketika sudah memilih, maka ia akan susah untuk merubahnya. Dalam sebuah hubungan, Gemini sering merasakan takut kehilangan pasangannya. Alhasil, sifatnya yang berubah-ubah dan sering merasa takut membuat mereka mudah menyerah.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki sifat agresif. Mereka suka bersenang-senang, apalagi Aries sebenarnya menikmati perhatian dan suka terlibat dalam percakapan intens. Aries dikenal sebagai orang yang setia, tetapi kesetiaan tersebut susah untuk didapatkan. Sayangnya, dalam hubungan, jika mereka menjalani kisah yang tidak sesuai dengan keinginannya, Aries memilih untuk putus.

Rekomendasi