No Galau-galau Club, 3 Zodiak Ini Gampang Lupakan Mantan

| 04 May 2022 06:17
No Galau-galau Club, 3 Zodiak Ini Gampang Lupakan Mantan
Zodiak yang gampang lupakan mantan (Unsplash.com/Randu Florin)

ERA.id - Melupakan mantan kekasih merupakan suatu hal yang berat ketika hubungan asmara sudah berakhir, terlebih jika hubungan sudah lama dijalin dan banyak kenangan manis.

Namun, nyatanya hal tersebut tidak berlaku bagi tiga zodiak di bawah ini.

Tiga zodiak ini dinilai sebagai orang-orang yang paling cepat atau gampang melupakan mantan mereka. Zodiak apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Sagitarius tipikal orang yang tidak akan membiarkan dirinya bersedih dalam jangka waktu lama. Sehingga ketika putus dengan pasangannya, zodiak ini hanya akan bersedih sejenak dan akan optimis untuk melupakan sang mantan.

Pemilik zodiak ini akan lebih fokus menghabiskan waktunya dengan hal-hal yang bisa menghibur dirinya sendiri. Tak hanya itu, mereka juga suka untuk bergerak terus maju dengan hidupnya, sehingga tak akan berlama-lama menggalaukan mantan yang dinilai membuang-buang waktu. 

2. Leo

Zodiak ini juga mampu mengatasi kesedihan putus cinta dengan gampang. Meskipun hubungannya begitu dalam dan hangat, Leo tak akan membiarkan dirinya bersedih dalam waktu yang lama dan menggalaukan mantannya.

Leo akan lebih memilih untuk pergi menikmati waktu bersama teman-temannya dan menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang mereka sukai. Mereka juga memiliki kepercayaan diri tinggi sehingga merasa tak masalah merelakan hubungan percintaan yang memang tak akan berhasil.

3. Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces sangat terbuka ketika mereka sedang dalam masa patah hati. Keterbukaan Pisces ini mendorong mereka untuk cepat move on dari mantan pasangan mereka dengan lebih cepat.

Untuk menghadapi kesedihannya, Pisces akan bercerita dengan orang yang mereka percayai, sehingga hati merasa lega dan memiliki ruang untuk mulai mencari pasangan baru. Tak hanya itu, zodiak ini juga dikenal sensitif dan penyayang jadi akan mengutamakan perasaan dan dirinya.

Itulah 3 zodiak yang begitu gampang melupakan mantannya dan anti galau ketika sudah putus. Jadi, apakah kamu termasuk?

Rekomendasi