Viral Pengakuan Rombongan Pengemis Bilang Ayu Ting Ting Pelit, Ayah Rozak: Jadi Kebiasaan dan Kami Usir Sopan

| 24 May 2021 09:07
Viral Pengakuan Rombongan Pengemis Bilang Ayu Ting Ting Pelit, Ayah Rozak: Jadi Kebiasaan dan Kami Usir Sopan
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: Instagram/@kintaro_ayting92)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Ayu Ting Ting jadi hangat diperbincangkan karena dijuluki pelit oleh segerombolan pengemis. Hal ini terungkap dari seorang pengguna Facebook yang bertemu rombongan pengemis saat berada di angkot. 

Saat ditemui awak media, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak buka suara mengenai putri sulungnya yang dijuluki artis pelit. Ia membantah dan menyebut kenyataannya Ayu Ting Ting tidak memiliki sikap seperti itu.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

“Sebetulnya Ayah hati-hati juga ya, kenyataannya tidak,” ujar Ayah Rozak, dikutip dari Hitz Infotainment pada Senin (24/5/2021).

Lebih lanjut, bapak anak dua ini menceritakan ada orang yang pernah datang ke rumahnya yang perilakunya buruk.

“Kita juga kalau ada yang datang seperti itu kadang-kadang teriak-teriak, kita di sini juga ada yang jaga,” papar Ayah Rozak.

Apabila pengemis itu datang secara baik-baik, keluarga Ayu Ting Ting selalu memberi. Terutama, ibunda Bilqis Khumairah Razak yang tidak tega terhadap orang yang tidak mampu.

“Kalau ada sopan santun kita selalu kasihan. Ayu tuh orangnya sama kaya kami nggak tega,” tutur Ayah Rozak. 

Apabila diberikan uang kepada pengemis, menurutnya akan menjadi kebiasaan. Ayah Rozak merasa terganggu lantaran ada pengemis yang menganggu keluarganya bahkan sampai ada yang memaksa.

"Tetapi jadi kebiasaan dan kami usir sopan. Kami tahan pintu dan dia buka sendiri sampai dorong-dorongan sebelum Jumatan," ucap Ayah Rozak.

Suami Umi Kalsum ini juga khawatir karena banyak modus yang melakukan aksi kejahatan. Bahkan, ada yang berpura-pura sebagai pengemis.

"Selama ini kami khawatir karena modus-modus ya, banyak pura-pura," imbuh Ayah Rozak.

Rekomendasi