Sudah Vaksin Lengkap, Terry Putri Positif Tepapar COVID-19, Kok Bisa?

| 24 May 2021 16:45
Sudah Vaksin Lengkap, Terry Putri Positif Tepapar COVID-19, Kok Bisa?
Terry Putri (Foto: IG @terryputri)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Terry Putri, di mana dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar COVID-19. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah Terry terpapat dalam kondisi tubuhnya sudah menerima vaksin secara lengkap.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, artis berusia 41 tahun itu mengabarkan sendiri kondisi dirinya saat ini. Ia menyampaikan meskipun saat ini sedang terjangkit virus, ia tetap merasa bersyukur dan menjalaninya dengan sabar.

"C for covid, iya, sy sedang terpapar covid. Ada yang bilang sy kasihan tapi sy bersyukur. Sy percaya diketetapan yang terjadi slalu ada hal yang baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," kata Terry Putri.

Lebih lanjut, lewat Instagram Stories, Terry mengungkapkan bahwa ia sudah menjalani isoman selama 5 hari. Dirinya mengaku hingga kini indra penciumannya belum berfungsi dengan normal.

"Jadi sekarang isoman day five. Alhamdulillah masih bisa menjalani dengan isoman.Masih gak bisa nyium ini minyak kayu putih, gak kerasa juga," ujar Terry Putri.

Dengan kondisinya saat ini, mengingatkan ornag-orang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini karena dirinya yang sudah menerima vaksin secara lengkap tetap bisa terpapar virus corona. Meski demikian, Terry juga menjelaskan bahwa vaksin juga yang  membantunya tetap sehat hingga saat ini.

"Mau pesan aja sih buat semuanya, tetap jaga prokes. Aku udah vaksin 2 kali, full, komplit, dan vaksinnya bagus juga. Tapi aku juga merasakan vaksin membantu banget kekuatannya, makanya aku masih bisa isoman. Untuk yang di luar sana, jaga keep safe selalu," lanjut Terry Putri.

Rekomendasi