Terciduk Liburan Bareng Pacar Baru Rachel Vennya Dituduh Telantarkan Anak: Kuat-kuatin Iman

| 26 May 2021 13:00
Terciduk Liburan Bareng Pacar Baru Rachel Vennya Dituduh Telantarkan Anak: Kuat-kuatin Iman
Rachel Vennya di Dubai (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Rachel mencuri perhatian karena diduga rela meninggalkan kedua anaknya untuk pergi liburan ke Dubai.

Seperti yang diketahui, selebgram ternama tanah air itu saat ini sednag berlibur di Dubai. Melalui unggahannya di media sosial, Rachel terlihat pergi liburan bersama dengan pria yang diduga kekasih barunya, Salim Nauderer.

Hal ini banyak netizen yang melayangkan hujatan pada Rachel karena memiliki meninggalkan anak-anaknya demi kesenangannya sendiri. Tak hanya itu, banyak juga warganet yang kerap membanding-bandingkan dirinya dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

"Berasa gadis ya bisa pergi2 liburan tanpa bawa buntut," kata salah satu netizen.

"Ga yang laki ga yg cewe sama semuanya ini mah, gue kasian sama anaknya doang, punya orang tua masih mau pada seneng seneng," ucap yang lainnya.

Menanggapi banyaknya tuduhan dan hujatan yang diterimanya, Rachel akhirnya memberikan klarifikasi lewat Instagram Storiesnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kini hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik dan mencoba untuk menghiraukan tuduhan tidak benar yang diberikan oleh dirinya.

"Kuat2in iman supaya gak kebawa sama adu domba netizen, tp makasih yg udah mengerti kita dan jadi teman online yg paling baik, untuk mereka yg ngata2in bikin hubungan kita sama orang lain yg ga ada urusannya sama aku juga rusak semoga dikasih kebahagiaan," tulis Rachel Vennya.

Lebih lanjut, publik figur berusia 25 tahun itu mengingatkan untuk tidak perlu mengikuti dirinya di media sosial jika tidak.  suka. Bagi Rachel tak ada manusia yang sempurna, termasuk dirinya.

"Kita buang yuk racunnya, yg gak suka bisa unfollow/ block. Aku ga bisa control semuanya tp buat temen online aku yg dari lama, udah yuk udah. Inget aja kalo kita manusia ga ada yang sempurna, tapi kita bisa lebih baik kok dengan bicara yg baik2," lanjut Rachel Vennya.

Rekomendasi