Ngaku Punya Banyak Pacar Bule dan Lokal, Nikita Mirzani: Single Gonta-Ganti Wajar Nggak Apa-Apa

| 04 Nov 2021 09:41
Ngaku Punya Banyak Pacar Bule dan Lokal, Nikita Mirzani: Single Gonta-Ganti Wajar Nggak Apa-Apa
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belum lama ini, artis Nikita Mirzani menceritakan dirinya sebentar lagi akan pergi ke Eropa untuk menemui sang kekasih. Perempuan kerap disapa Nyai ini akan meninggalkan ketiga anaknya di rumah karena ingin pergi liburan seorang diri saja.

Nikita Mirzani juga sudah menyelesaikan semua pekerjaannya agar bisa pergi ke Eropa menemui pujaan hati. Dibulan depannya, bintang film Comic 8 ini juga akan mengajak anak-anaknya untuk berjalan-jalan.

"Ya kan minggu ini aku pergi ke Eropa hampir sebulan pengin pacaran saja. Syuting sudah dipakai semua jadi nggak hutang. Full holiday menyenangkan diri, Desember mau berangkat lagi sama anakk-anak," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Mantan istri Dipo Latief ini juga meminta masyarakat untuk memantau perjalanan jalan-jalannya di Instagram Stories-nya. Sepulang dari Eropa, Nikita akan menjalankan karantina. Bahkan, ia menyindir Rachel Vennya yang saat ini tertimpa kasus kabur dari karantina.

"Nanti kalian lihat dari story. Ya pastinya karantina haruslah, kan dari luar kasihan anak-anak, kasihan orang-orang pekerja di rumah. Aku kan bukan Rachel Vennya," ujar Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengatakan kekasihnya juga sudah menantikan kehadirannya. Nikita juga mempercayakan keluarga dan pengasuh untuk merawat anak-anaknya sementara waktu.

"Aku sama pacar, pacarku sudah menunggu, stand by, olahraga. Kangen anak-anak video call. Biasanya selalu sama anak-anak, baru kali ini pergi sendiri, soalnya gue harus me time. Anak di rumah ada yang jagain kakak dan saudara," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Disinggung soal kekasih hati, Nikita Mirzani mengaku memiliki banyak pacar. Jika di luar negeri, pacarnya seorang bule. Ketika di Tanah Air, kekasih hatinya asli dari Indonesia. Ia merasa seorang single sangat pantas punya pacar berbeda-beda.

"Pacar gue banyak dan mereka mau diduain, yang lokal ada yang bule ada. Kalau di sana bule," imbuh Nikita Mirzani.

"Sampai menemukan pas, kalau single gonta-ganti wajar nggak apa-apa. Tapi kalau sudah punya istri gonta-ganti jangan. Ini belum pasti, nggak mau nikah lagi pacaran saja dulu." lanjutnya.

Rekomendasi