Trik Rayuannya Selalu Berhasil, 5 Zodiak yang Terkenal Paling Genit dan Jago Menggoda

| 27 May 2021 06:07
Trik Rayuannya Selalu Berhasil, 5 Zodiak yang Terkenal Paling Genit dan Jago Menggoda
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Apakah kamu termasuk orang yang menggunakan teknik menggoda untuk membuat orang yang kamu sukai terkesan? Tetap saja, teknik itu tak cukup untuk membuatnya terkesan. 

Namun, ada beberapa zodiak yang trik rayuannya berhasil tanpa usaha, karena mereka terlahir genit secara alami. Dilansir dari Revive Zone pada Rabu (26/5/2021), berikut 5 zodiak yang paling genit.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jack Sparrow)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jack Sparrow)

Orang yang keras kepala seperti Aries memiliki sifat genit. Apakah ini mengejutkan? sepertinya tidak. Mereka biasanya genit, namun tidak untuk waktu yang lama. Aries tahu bagaimana memanfaatkan waktu singkat itu sepenuhnya. Trik mereka sebagian besar menarik. 

Cara Aries menggoda orang yang disukai cukup menarik untuk terhubung dengan orang lain yang disukainya. Bagian terbaiknya adalah, Aries yakin soal teknik menggoda yang ada. Namun, Aries tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan orang, mereka bertindak mengikuti arus.

2. Gemini

Gemini mungkin tertutup, namun mereka menyadari bagaimana membumbui sesuatu pada waktu yang tepat. Dalam segala hal, Gemini berpikir luas dan energik, termasuk bersikap genit kepada orang yang disukai. Mereka mungkin bukan seseorang yang menghabiskan waktu bersama orang lain sepanjang hari. 

Tetapi, Gemini adalah individu yang mengawasi hal-hal baik dan mereka benar-benar memikirkannya. Hal inilah yang mendorong Gemini untuk memahami dan merespon keadaannya. Gemini berubah menjadi sangat genit saat menggoda orang lain. Gemini membuat orang yang berlawanan tetap tertarik pada mereka.

3. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Cottonbro)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Cottonbro)

Leo dikenal sebagai zodiak genit dan paling menggoda. Ketika Leo menggodamu, kamu menyadari bahwa pikiran mereka benar-benar unik. Leo orang yang imajinatif, sehingga membuat kagum orang lain kagum. Hal terbaik dari Leo adalah cara rayuan mereka membuat kamu tersihir. 

Itu pencapaian besar, bukan? Leo sangat genit dan mereka tidak menolaknya sama sekali. Trik Leo sangat menarik, sehingga kamu harus menahan diri. Misalnya, mencegah dirimu untuk melarikan diri.

4. Libra

Libra bisa 'membantai' orang lain dengan senyum terpanasnya. Libra tahu segalanya tentang sinyal romantis dan cara menarik seseorang. Libra benar-benar pintar dan menarik. Trik menggoda mereka sudah cukup untuk menarik orang-orang di sekitarnya. Selera humor mereka yang menyenangkan adalah poin yang membuat orang lain tertarik dengan Libra.

Libra menyadari kapan dan bagaimana memanfaatkan jalur penjemputan itu pada orang lain. Terkadang, ketika seseorang mulai terpikat putus asa dengan kepribadiannya, mereka berusaha untuk membuangnya. Dengan cara ini, Libra tidak meregang dan malah menggodamu lebih jauh.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Kamu mungkin berpikir dengan cara apa Pisces bisa genit? Jangan salah, Pisces adalah orang yang sangat genit. Mereka umumnya berusaha mewujudkan impian menjadi kenyataan. Saat kamu mengobrol dengan Pisces, kamu akan melihat betapa genitnya kata-katanya. Bahkan saat menggoda, Pisces berusaha untuk bermain rahasia dan itu adalah satu hal yang membuat orang-orang di sekitarnya tertarik. Pisces benar-benar hebat dengan lugas saat mereka menggoda orang lain.

Terlepas dari kegenitannya, Pisces tahu bagaimana dan kapan harus terbuka untuk bermain dengan orang lain. Saat menjadi penggoda, mereka akan membawamu ke jalan ilusi. Begitulah cara Pisces bertindak saat keluar dengan rayuan.

Rekomendasi