Dihujat Promosi Produk Endorse Cuma Pakai Handuk, Shandy Aulia Balas Nyinyirin Balik

| 26 May 2021 22:00
Dihujat Promosi Produk Endorse Cuma Pakai Handuk, Shandy Aulia Balas Nyinyirin Balik
Shandy Aulia (Foto: IG @shandyaulia)

ERA.id - Lagi dan lagi Shandy Aulia mendapatkan hujatan dari warganet. Kali ini ia dihujat lantaran dirinya yang hanya mengenakan handuk untuk mempromosikan sebuah produk.

Salah seorang warganet yang melihat video tersebut menganggap bahwa Shandy merupakan orang yang tak tahu malu. Bahkan netizen tersebut menghubungkan perilaku Shandy dengan agama yang dianut olehnya.

Balasan Shandy Aulia (Screenshoot Stories IG @shandyaulia)

"Mba Sandi ko bkin storynya cma pke handuk, gk malu itu haduuuuhhh. Astaghfirulloohhh. Pantesan mba Sandi ikut agamanya ibunya biar bebas pke bju yg seksi," kata sang netizen.

Shandy yang mendapat komentar seperti itu tampaknya geram dan memutuskan untuk mengunggah komentar tersebut di Instagram Storiesnya. Ibu satu anak ini bahkan memberikan jawaban yang cukup menohok kepada netizen tersebut.

"Urusan baju dan agama saya, anda yang repot sih? Haduuhhhh Are you ok?," jawab Shandy Aulia.

Sebelumnya Shandy mengungkapkan alasanya masih berniat untuk membalas komentar-komentar tidak baik dari warganet. Bagi Shandy, dengan dirinya membalas komentar netizen hanyalah untuk mengedukasi.

"Jadinya kayak pengen beri mereka itu kejutan, jadi supaya juga membantu mereka, untuk mengedukasi. Yang penting itu yang benar-benar menurut aku perlu dibalas, tapi dibalasnya bukan dengan cara nyinyir, tapi memang untuk mengedukasi," ujar Shandy Aulia saat hadir di program Rumpi di Trans TV.

Rekomendasi