Diblokir Usai 2 Minggu Minta Restu, Felicia Tissue Sedih Kaesang Pangarep Malah Pacaran dengan Karyawan Perusahaannya

Tim Editor

Felicia Tissue (Foto: YouTube/Felicia Tissue)

ERA.id - Usai bungkam atas kandasnya hubungan dirinya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Melalui kanal YouTube-nya, Felicia Tissue meluruskan perihal keluarga Jokowi yang tidak menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," ujar Felicia Tissue melalui kanal YouTube-nya pada Rabu (26/5/2021).

Felicia Tissue menceritakan awal mula dirinya diperkenalkan kepada keluarga Presiden Jokowi. Pada tahun 2016, Kaesang Pangarep memperkenalkan Felicia Tissue kepada Presiden Jokowi dan Iriana. Semenjak diperkenalkan, Felicia kerap diundang ke acara keluarga Presiden Jokowi.

"Sejak berjalannya hubungan antara saya dan putra beliau sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau, seperti pernikahan Mas Rio dan Mba Aya," papar Felicia Tissue.

Dalam kegiatan tersebut, Felicia mengaku disediakan tempat tinggal di kediaman putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda. Saat itu, Felicia juga diperkenalkan oleh  kakak dan kakak ipar Iriana.

Kaesang Pangarep juga sudah meminta izin kepada orangtua dan nenek Felicia untuk menjalin hubungan. Sayangnya, Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang begitu saja. 

"Dengan keakraban yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik, yang sering diabaikan dengan cara mendiam. Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan, no if's and no but's," kata Felicia Tissue.

Padahal di akhir Desember 2020, Kaesang telah menelpon pihak keluarga Felicia dengan mengajaknya nikah. Dua pekan kemudian, Kaesang menghilang dan memblokir Felicia.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular." tutur Felicia Tissue.

Pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahunnya, Felicia dikagetkan dengan pemberitaan Kaesang Pangarep dengan karyawan perusahaannya, Nadya Arifta. Tak hanya dirinya, ibu Felicia merasakan sedih karena putrinya dikhianati.

"Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online, dipertontonkan kepada publik. Di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya, bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau, dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," kata Felicia Tisssue.

Hal itu membuatnya terkejut dan merasa tak adil. Maka dari itu, ibunda Felicia Tissue langsung membongkar aib Kaesang Pangarep karena tidak ada itikad baik.

"Makanya ibu saya yang pertama kali mengutarakannya melalui Instagram pribadinya. Niatnya bukan untuk memperkeruh tapi karena tidak ada jalan lain. Satu-satunya jalan untuk mengutarakan bahwa putrinya telah dikhianati dan diperlakukan secara tidak wajar. 5 tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat. Saya sangat terpukul dan tidak bisa berkata apa pun. Namun saya beruntung karena ada ibu dan kakak saya yang mewakili saya, serta ada keluarga yang menguatkan saya," papar Felicia Tissue.

Tag: jokowi kaesang pangarep Felicia Tissue Nadya Arifta

Bagikan: