Ghosting dan Pilih Nadya Arifta, Denny Darko Terawang Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue

Tim Editor

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

ERA.id - Kandasnya hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang berjalan selama 5 tahun masih hangat diperbincangkan. 

Hal ini bermula dari rasa kekecewaan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang dituangkan melalui Instagram. Sang ibunda juga menuding Kaesang Pangarep menghilang begitu saja. Padahal, adik Gibran Rakabuming Raka ini telah berjanji akan menikahi Felicia Tissue.

Ibunda Felicia Tissue juga menuding Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep putus karena adanya orang ketiga, Nadya Arifta. Perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangerep ini telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibunda. 

Kini, kisah cinta Kaesang Pangarep jadi konsumsi publik. Ahli ilusionis sekaligus tarot kondang Denny Darko juga menyoroti hubungan asmara Kaesang Pangarep. 

Denny Darko mengaku Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sama-sama saling sayang dan cinta. Namun, hubungan keduanya harus kandas karena masalah dari pihak keluarga.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Keduanya itu baik-baik saja, saling mencintai dan menyayangi. Tetapi yang tak sinkron itu keluarganya, lihat saja bapernya Kaesang sehingga dia ada hal yang tak bisa diungkap," tuturnya melalui channel YouTube Denny Darko pada Jumat (12/3/2021).

"Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam," lanjutnya.

Meski sudah menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, Denny Darko yakin sang juragan pisang masih sayang dengan Felicia Tissue. 

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang," jelas Denny Darko.

Ia meminta kepada Nadya Arifta sebagai perempuan yang diduga kekasih baru Kaesang Pangarep untuk sabar. Sebab, Kaesang Pangarep berpacaran dengan Felicia Tissue selama 5 tahun. Tentu, banyak kenangan yang susah dilupakan.

"Nadya kalau dengar ini ya itu pacarmu (Kaesang) masih sayang. Terima aja karena memang ini baru putus gitu. Dan kalau saya pikir wajar aja," kata Denny Darko.

Denny Darko meminta netizen untuk tidak menghujat Nadya Arifta. Sebab, mereka hanya cinta lokasi dan tidak dilandaskan karena dasar perselingkuhan. 

"Dia memutuskan jadian dengan karyawan dan ini suatu hal yang bisa terjadi. Sebaiknya kita jangan menjudge karena belum ada ikatan apapun," ucap Denny Darko.

Tag: kaesang pangarep Denny Darko Felicia Tissue Nadya Arifta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Bagikan: