Minta Kejelasan Terkait Status Hubungannya, Felicia Tissue Kirim Surat untuk Jokowi Hingga Neneknya Melabrak ke Istana Bogor

Tim Editor

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feli.ciakaesang)

ERA.id - Curhatan semua isi hati Felicia Tissue melalui kanal YouTube-nya menjadi viral. Sebab, Felicia memberanikan diri buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Meski 'dighosting' Kaesang Pangarep, Felicia berharap diperlakukan lebih baik. 

Menurutnya, hilangnya Kaesang Pangarep tanpa kabar tentu membuat hidupnya sedih karena mereka menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Felicia hanya meminta itikad baik dari keluarga Jokowi atas kandasnya hubungan asmara dirinya dengan pria berusia 26 tahun itu.

"Dengan keakraban yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik, yang sering diabaikan dengan cara mendiam. Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan, no if's and no but's," kata Felicia Tissue melalui kanal YouTube-nya pada Rabu (26/5/2021).

Meski sudah diblokir semua kontaknya oleh Kaesang Pangarep, Felicia Tissue selalu mencari akal agar bisa menghubungi keluarga Presiden Jokowi. Yang lebih membuat pedih, Iriana Jokowi tiba-tiba sudah mengganti nomor ponselnya. 

Felicia Tissue (Foto: YouTube/Felicia Tissue)
Felicia Tissue (Foto: YouTube/Felicia Tissue)

Maka dari itu, Felicia Tissue memilih untuk menulis surat untuk Presiden Jokowi. Ia mengirim surat itu dari Singapura ke Indonesia. Namun, tetap saja keluarga Jokowi tidak memberikan penjelasan dan membiarkan suratnya begitu saja.

"Namun dengan demikian saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Dengan tujuan kepada bapak Joko Widodo," ujar Felicia Tissue.

"Isi surat tersebut untuk meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan. Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," lanjutnya.

Sayangnya, surat yang jauh-jauh dikirim dari Singapura ke Indonesia tak mendapatkan respon sama sekali. Padahal, Felicia Tissue hanya ingin hidupnya tenang dan tak menjadi konsumsi publik.

"Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media. Apalagi ditambahi oleh hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itupun tidak direspon," papar Felicia Tissue.

"Dengan situasi tersebut saya memilih tetap diam dan tidak memberitahu ke media. Walaupun banyaknya media yang mencari tahu. Saya tetap berharap adanya etika yang baik dari beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan," lanjutnya.

Lebih lanjut, nenek Felicia menghubunginya dan bertanya perhial hubungan asmara cucunya dan adik Gibran Rakabuming Raka itu. Ia meminta agar neneknya tak perlu khawatir.

"Tapi saat putra beliau menghilangkan semua foto-foto di halaman Instagramnya, berita mulai muncul. Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan belum tahu Amma tapi jangan khawatir ya," kata Felicia Tissue.

Bahkan, nenek Felicia pergi ke Istana Bogor untuk bertemu Kaesang Pangarep maupun keluarga Jokowi. Namun, hal itu sia-sia karena disana tidak ada yang menjawab pertanyaan nenek Felicia dan tak bertemu keluarga Presiden Jokowi.

"Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya. Tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan 'ada apa sebetulnya dengan putra beliau'. Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya." ucap Felicia Tissue.

Tag: jokowi kaesang pangarep iriana jokowi Felicia Tissue

Bagikan: