Rumah Sang Nenek Diserbu Oknum Wartawan, Felicia Tissue Kesal: Hatimu pada ke Mana?

| 12 Dec 2022 12:45
Rumah Sang Nenek Diserbu Oknum Wartawan, Felicia Tissue Kesal: Hatimu pada ke Mana?
Felicia Tissue (Instagram/feliciatissue)

ERA.id - Felicia Tissue tak kuasa menahan kekesalannya pada awak media yang mendatangi rumah neneknya di tengah acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Kekesalan ini disampaikan Felicia Tissue melalui Instagram Stories, dengan membagikan postingan ibunya.

"Jaga kesehatan ya mama, jangan bukain pintu lagi kalau ada wartawan yang masih gangguin mama. Maaf Feli sama Meilia di SG nggak bisa jagain mama," tulis ibu Felicia, Meilia Lau, sambil mengunggah foto sang nenek, Minggu (11/12/2022).

Menanggapi hal ini, Felicia mengatakan bahwa sikap awak media sangat keterlaluan, terlebih sampai mengusik neneknya. Ia dengan tegas mengatakan bahwa mereka sudah mengetahui media mana saja yang medatangi kediaman neneknya.

Postingan Felicia Tissue (Instagram Stories)

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahan?" tulis Felicia.

"Apakah itu harus? Orang sudah sepuh. Hatimu pada ke mana? Wartawan yang datang ke alamat nenek saya sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuman nggak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun tv mana saja. Tapi kita ada buktinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Felicia menyinggung mengenai kebahagiaan bagi keluarganya. Ia juga menegaskan bahwa sikap awak media mempermalukan diri mereka.

"Anda ke tempat kami pun tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah Anda kelihatan mempermalukan diri Anda sendiri," pungkas Felicia Tissue.

Seperti diketahui, Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep, yang menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Hubungan mereka kandas di akhir 2020 lalu dan berakhir kontroversi karena diduga ada orang ketiga, yakni Nadya Arifta.

Rekomendasi