Inilah Alex Jonson, Ingat Kalimat Andalannya Saat Jadi Dokter dalam Sinetron Indosiar?

Tim Editor

Alex Jonson memerankan dokter dalam sebuah sinetron

ERA.id - Jika Anda menonton sinteron di Indosiar dan ada adegan orang sakit, di situ juga biasanya ada dokter yang merawat.

Nah, dokter itu biasanya diperankan oleh Alex Jonson. Jika melihat wajahnya dengan fokus, hampir pasti Anda sudah tidak asing dengan sosoknya.

Dalam video TikTok Afdhal Yusman, Afdhal memperlihatkan Alex Jonson yang terkenal sebagai dokter yang kerap bermain peran dalam pelbagai judul sinetron top.

Di mana saja contoh sinetronnya? Mulai Dari Jendela SMP hingga Suara Hati Istri. alex Jonson di sana hanya figuran, tapi perannya jadi keunikan tersendiri.

Unik dari mana sih? Begini, ciri khas sinetron di Indonesia itu, sebagian besar jalan ceritanya seolah 'mengharuskan' ada pemeran utama masuk rumah sakit atau meninggal.

Di sinilah fungsi Alex Jonson. Ia dituntut harus berperilaku layaknya seorang dokter betulan. Mulai dari penampilannya, pakaian, hingga gaya bicaranya.

Yang perlu diingat dari Alex Jonson, ia punya kalimat pamungkas loh kalau gagal menyelamatkan pasien yang jatuh sakit. Apa itu?

"Mohon maaf, Pak. Istri Bapak tidak dapat kami selamatkan lagi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi Allah berkehendak lain."

Inilah kalimat andalan dokter di sinetron. Unik kan? Jika dipikir-pikir pemeran dokter di sinetron Indosiar tidak perlu menghafalkan naskah. Cukup mengucapkan kalimat andalannya itu. Hehe.

Tag: sinetron indosiar sinetron dokter sinetron

Bagikan: