Ingin Nikah dan Punya Keturunan, Millen Cyrus: Nikah Sama Cewek, Habis Itu Sama Cowok

Tim Editor

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Keputusan selebgram Millen Cyrus menjadi transgender mulai diterima oleh keluarga besarnya. Kini, ia sudah melakukan operasi payudara dan mengonsumsi hormon agar penampilannya semakin feminim. 

Kendati sudah berpenampilan seperti perempuan tulen, Millen Cyrus mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki keturunan. Kepada Nanda Persada, keponakan Ashanty ini menegaskan ingin punya anak kandung.

Ketika ditanya menikah dengan perempuan atau pria, Millen Cyrus sempat bingung. Namun, ibunda memintanya untuk menikah dengan seorang perempuan.

Millen Cyrus (Foto: YouTube/V.Entertainment)
Millen Cyrus (Foto: YouTube/V.Entertainment)

"Ada lah pasti ingin menikah, dari aku sendiri. Karena mama juga request-nya nikah sama cewek, maksudnya nikah sama siapapun tapi harus punya anak, gitu aja," kata Millen Cyrus melalui kanal YouTube V Entertainment.id, dikutip Rabu (2/6/2021).

"Nikah sama cewek, abis itu sama cowok. Bingung kan? Mempunyai keturunan sih, memang aku pengen, dari aku sendiri gitu," lanjutnya.

Selebgram berusia 21 tahun ini mengaku ingin memiliki pasangan hidup yang kaya. Meski begitu, Millen Cyrus belum ada target kapan menikah dan mulai mencari pasangan cocok.

"Ya mengalir aja ya, namanya juga jodoh. Umur nggak jadi masalah kan, yang penting cuan, happy. Ya masa cari suami nggak cuan, nggak ada hasil. Belum ada target usia sih, mungkin sampai mendapatkan orang yang cocok gitu aja," bebernya.

Lebih lanjut, Millen Cyrus membeberkan tipe pasangan hidup yang ingin dinikahinya. Ia ingin memiliki pasangan yang kerja keras, rutin berolahraga, dan sayang keluarga.

"Yang baik, yang bisa menerima aku apa adanya, yang sayang sama keluarga, yang suka bekerja keras dan suka olahraga. Karena buat aku, cowok kalau olahraga ya sehat, cewek juga sama, jadinya kuat, sehat plus enak," tutur Millen Cyrus.

Tag: ashanty Millen Cyrus Nanda Persada

Bagikan: