Niat Punya Anak Tapi Enggan Menikah dengan Perempuan, Millen Cyrus Beberkan Rencana Masa Depannya

| 15 Oct 2021 18:44
Niat Punya Anak Tapi Enggan Menikah dengan Perempuan, Millen Cyrus Beberkan Rencana Masa Depannya
Millen Cyrus (Foto: IG @millencyrus)

ERA.id - Baru-baru ini, Millen Cyrus berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix, pada Jumat (15/1/2021). Tak sendirian, Millen membawa teman-temannya yang menjadi peserta dalam ajang Miss Queen 2021, di mana Millen menjadi pemenang.

Pada obrolan tersebut, mereka membahas mengenai kompetisi tersebut hingga ke permasalahan pribadi, seperti rencana untuk memiliki anak dan menikah. Sebagai seorang laki-laki yang memilih tampil sebagai perempuan, Millen mengaku enggan untuk menikah.

Meski demikian, Millen tak memungkiri bahwa dirinya sangat ingin untuk memiliki anak suatu saat nanti. Ia pun ternyata sudah memiliki rencana untuk memiliki anak meski tidak menikah, yakni dengan donor sperma atau adopsi.

"Aku juga pengen punya anak. Donor sperma atau adopsi, ada dua pilihan. Kalo aku punya istri enggak ya," ujar Millen.

Millen kemudian mengungkapkan bahwa keinginannya bukanlah menikah. Ia ingin tinggal bersama seorang pria yang bisa mengerti dirinya dan selalu memberikan dukungan untuknya.

"Aku nggak mau punya istri. Aku pengen living together sama someone yang emang jadi tanggung jawab dan sayang sama keluargaku, dan men-support, itu sih kalau aku. Ada cowok yang men-support dari sisi itu," katanya.

Lebih lanjut, Millen juga menjelaskan alasannya tidak ingin menikah dengan perempuan dan memiliki seorang istri. Menurutnya, dengan menikahi seorang perempuan merupakan suatu kebohongan hidupnya.

"Karena aku nggak bisa bohongin kalo misalnya aku sama istriku, I'm lie myself gitu lho. Jadi, aku nggak bisa. Aku lebih baik sama someone yang bisa take caer of me dan my family. Support each other, tapi aku punya anak," pungkas Millen Cyrus.

Rekomendasi