Dibilang Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Susah Memaafkan

| 02 Jun 2021 20:00
Dibilang Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Susah Memaafkan
Larissa Chou dan Ibunda Alvin (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Larissa Chou akhirnya buka suara usai dibilang sakit oleh ibunda Alvin Faiz, Wahyuniarti Al-Waly. Sebelumnya, ibunda Alvin mengungkap percakapan dirinya dengan ibu Larissa, Julie Tan di Instagram Stories.

Pada postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah itu terlihat kedua ibu membicarakan permasalahan rumah tangga anak mereka. Ibunda Alvin tampak meminta ibunda Larissa untuk meminta putrinya tak lagi memposting hal yang berkaitan akan masalah rumah tangga ke media sosial.

Selain itu, pada percakapan itu, ibu Alvin yang sering disapa Umi Yuni itu juga menyinggung soal Larissa yang menderita sakit yang hanya diketahui oleh dirinya dan keluarga selama ini.

Tak lama diunggah, tangkapan layar percakapan itu pun viral. Kemudian Umi Yuni memilih untuk menghapusnya dan meminta maaf. Mengenai hal ini, Alvin Faiz pun angkat bicara dan meminta maaf kepada Larissa melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Screenshoot IG Stories @larissachou)

"Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya khususnya kepada Larissa dan keluarga, atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," ucap Alvin.

Alvin juga menyampaikan bahwa hal ini terjadi karena kekhilafan dari sang ibu. Ia mengaku sudah menegur ibunya dan meminta untuk menghapus postingan tersebut. Alvin juga menegaskan bahwa isi dari postingan tersebut tidaklah benar.

"Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tsb, karena apa yang dikatakan di postingan tsb tidak benar adanya," tegas Alvin.

Mengenai unggahan yang dikaitkan dengan dirinya ini, Larissa pun mengungkapkan perasaannya. Melalu Insta Stories juga, terlihat sepertinya Larissa tampak susah memaafkan ibu mertuanya itu. Ia menuliskan kalimat yang cukup ambigu, di mana dirinya mengatakan susah memaafkan, tetapi terdapat kata sudah di atasnya.

"Karena 1 keluarga sudah mintaa maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi susah (sudah) memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa Chou.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkapkan pendapatnya bahwa ibunda Alvin menunjukkan sikap seperti itu karena belum menerima bahwa putranya tak sebaik yang ia pikirkan. Namun, menurut Larissa dengan memilih cara menjatuhkan dirinya bukanlah cara membuat semuanya menjadi lebih baik.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna. Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik, salam damai," lanjut Larissa.

Belakangan sejak kabar perceraian keduanya mencuat, Larissa dan Alvin kerap saling menyindir melalui media sosial. Bahkan sempat viral ketika curhatan Larissa terbongkar akan perilaku buruk Alvin dan aib Alvin pernah zina dengan perempuan lain. Sementara itu, sidang pertama perceraian keduanya akan digelar hari ini, Rabu (2/6/2021).

Rekomendasi