Profil Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz yang Saat Ini Sudah Memiliki Calon Suami

| 01 Sep 2023 21:15
Profil Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz yang Saat Ini Sudah Memiliki Calon Suami
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Nama dan profil Larissa Chou kembali ramai diperbincangkan oleh publik setelah potret kebersamaannya dengan seorang pria diunggah.

Dalam unggahan tersebut, ia meminta izin pada anak semata wayangnya, Yusuf, atas kehadiran sosok baru dalam hidupnya.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. 🌹Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?" demikian tulisnya.

Unggahan tersebut sontak saja langsung ramai. Dalam beberapa hari belakangan, ia pun rutin mengunggah potret kebersamaan dengan pria tersebut, meski belum memperlihatkan potret wajahnya.

Di media sosial TikTok, prasangka-prasangka dari netizen terkait siapa pria yang bersama dengan Larissa tersebut semakin ramai. Banyak yang menyangka jika pria tersebut adalah Ikram Rosadi. Selain itu, konten-konten netizen yang berusaha mengungkap sosok Ikram juga semakin banyak bersliweran.

Larissa Chou dan putranya, Yusuf. (Foto: IG @larissachou)

Karena prasangka-prasangka tersebut semakin ramai, akhirnya mantan istri Alvin Faiz ini mengungkap siapa sosok calon suaminya. Dan ternyata benar, sesuai prasangka netizen, pria tersebut adalah Ikram Rosadi.

Namun, dalam artikel ini akan dibahas profil dari Larissa Chou, simak ulasannya di bawah ini.

Profil Larissa Chou

Larissa Chou adalah wanita keturunan Tionghoa yang lahir pada 23 April 1996 di Cirebon. Ayah Larissa bernama Chou Lingling dan ibunya bernama Julie Tan Herisman. Namun, usia rumah tangga keduanya tidak lama. Setelah bercerai, ibu Larissa menikah lagi dengan pengusaha bernama Septian Ricky Herisman.

Dari pernikahannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dianugerahi seorang putra yang diberikan nama Yusuf. Pada mulanya Larissa Chou beragama Kristen, ia memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin Faiz.

Kisah Asmara Larissa Chou

Larissa Chou dan Alvin Faiz melangsungkan pernikahan pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka sempat dijadikan contoh bagi anak muda agar tidak takut memulai rumah tangga tanpa memandang usia. Terlebih setelah Yusuf putra mereka yang menggemaskan terlahir.

Oleh karena itu, kabar perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz pada Juni 2021 sangat membuat publik geger. Apalagi dua bulan setelahnya Alvin langsung menikah dengan Henny Rahman. Padahal di tahun yang sama, Henny juga baru bercerai dari Zikri Daulay.

Alvin Faiz lantas diduga sudah berselingkuh dengan Henny Rahman. Alvin juga disebut-sebut membuat anaknya dari Larissa Chou terlantar karena kecemburuan Henny Rahman. Berbagai aib Alvin pun diketahui banyak orang, mulai dari penyelewengan dana umat sampai kasus narkoba, meski belum dapat dipastikan kebenarannya.

Perjalanan Karier Larissa Chou

Sejak perceraiannya dengan Alvin Faiz disorot, Larissa Chou mulai dikenal publik secara luas. Pasalnya Larissa menjalin pernikahan dengan anak dari seorang Ustaz terkemuka, almarhum Arifin Ilham, saat umurnya masih terbilang muda.

Larissa Chou baru berusia 20 tahun saat menikah, sedangkan Alvin Faiz lebih muda darinya tiga tahun. Usia pernikahan keduanya hanya bertahan lima tahun dengan satu anak.

Setelah perceraian tersebut, Larissa Chou dikenal sebagai influencer muslim yang memiliki dua juta pengikut Instagram. Larissa juga terjun ke dunia bisnis demi perannya sebagai single parent untuk Yusuf, putra dari Alvin.

Diketahui dari bio Instagram, Larissa Chou tercatat sebagai Brand Ambassador produk skincare, pelangsing badan, hingga busana muslim.

Demikianlah ulasan tentang profil Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz yang saat ini sudah memiliki calon suami.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi