Larissa Chou Ngaku Salah Bongkar Aib Alvin Faiz di Medsos

Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Larissa Chou baru-baru ini mengaku bersalah telah mengungkap permasalahan rumah tangganya di media sosial, tepatnya lewat unggahan di Instagram Stories. Mulai dari perilaku Alvin Faiz yang telah menyakitinya, hingga aib sang suami yang melakukan zina dengan wanita lain.

"Sebenarnya itu masih salah saya sih menulis di close friend (Instagram Stories)," ujar Larissa Chou, dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, yang dirilis pada Kamis (3/6/2021).

Meski tak banyak berbicara pada video tersebut, Larissa berjanji secepatnya dia akan memberikan pernyataan kepada awak media.

"Nanti InsyaAllah saya akan bikin statement," kata Larissa.

Perempuan berusia 25 tahun itu juga menyatakan bahwa dirinya akan melakukan pertemuan keluarga dengan Alvin Faiz untuk membicarakan kembali permasalahan pernikahan mereka.

"Iya karena besok mau pertemuan keluarga," ungkap Larissa.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Larissa dan Alvin sudah mencuat dan menjadi perbincangan publik. Terbaru beredar kabar bahwa Alvin awalnya tidak memiliki niat untuk menikah dengan Larissa.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Alvin dan dirinya sudah memberikan klarifikasi bahwa semua itu fitnah dan tidak benar melalui pernyataan di Instagram Stories.

Tag: Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai Larissa Chou ngaku salah bongkar aib Alvin Faiz Cerai Larissa Chou

Bagikan: