Foto Lama dan Sekarang Dibandingkan, Hidung dan Tahi Lalat Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

| 07 Jun 2021 11:01
Foto Lama dan Sekarang Dibandingkan, Hidung dan Tahi Lalat Aurel Hermansyah Jadi Sorotan
Aurel Hermansyah (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

ERA.id - Baru-baru ini foto lama Aurel Hermansyah saat masih remaja dan foto dirinya saat ini ramai dibandingkan oleh warganet. Hal ini berawal dari unggahan akun Instagram artis.indo_hits yang menampilkan foto lawas Aurel dengan potret terbarunya.

Pada foto lamanya itu, Aurel terlihat tampil manis dengan menggunakan hijab berwarna merah muda. Ia juga tampak tak menggunakan banyak riasan makeup di wajahnya kalau itu.

Perbandingan foto Aurel Hermansyah (Foto: IG @artis.indo_hits)

Sementara pada foto terbarunya, Aurel terlihat mengenakan pakaian serba hitam, termasuk hijabnya. Pada foto ini, istri Atta Halilintar itu tampil lebih dewasa dan tampak elegan.

Perbandingan foto lama dan terbaru Aurel ini jadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Aurel sudah terlihat cantik dan manis sejak dulu.

Di sisi lain, ada juga beberapa netizen yang menyatakan bahwa terdapat beberapa perubahan di bagian wajah Aurel. Mulai dari hidungnya yang dikatakan terlihat berbeda, hingga keberadaan tahi lalat Aurel di bagian dagu dipertanyakan oleh warganet.

"Dari lahir emang udah cantik," kata salah satu akun.

"ABG hidung masih bulet, after OP lancip," ujar yang lainnya.

"Tahu lalatnya diilangin yaa, padahal manis tau," ujar akun lainnya.

"Hidung dan dagunya emang udah bagus dari dulu ya guys," sambung yang lainnya.

Rekomendasi