Tes Kepribadian: Dimana Posisi Tahi Lalat di Tubuhmu? Yuk Kenali Siapa Dirimu

| 27 Apr 2021 06:05
Tes Kepribadian: Dimana Posisi Tahi Lalat di Tubuhmu? Yuk Kenali Siapa Dirimu
Ilustrasi Tahi Lalat (Foto: Pexels/Hamed Custer)

ERA.id - Kita semua memiliki tahi lalat di berbagai bagian tubuh. Tahi lalat ini memiliki makna tersendiri. Tahukah kamu ada beberapa tahi lalat yang dapat menjelaskan banyak hal dalam segala aspek kehidupan.

Ketika seseorang memiliki tanda lahir atau tahi lalat di berbagai bagian tubuh, ini mengungkapkan karakter sesungguhnya. Dilansir dari Boldsky, manakah posisi tahi lalat yang ada ditubuhmu? pilihanmu ungkap karaktermu yang sesungguhnya.

1. Tahi Lalat di Alis

Tahi lalat ini menunjukkan bahwa kamu memiliki karakter yang cukup kreatif dan kecenderungan artistik. Orang yang memiliki tahi lalat di alis dikatakan memiliki karier yang solid, yang pada gilirannya memberi kekayaan dan kebahagiaan melimpah.

2. Tahi Lalat di Bibir Atas

Grayscale Photo of WomanIlustrasi Tahi lalat (Foto: Pexels/Elizaveta Dushechkina)

Tahi lalat di bibir atas cukup menarik dan menggambarkan kecantikan seseorang. Orang dengan tahi lalat ini dipercaya memiliki karakter yang luar biasa, sangat ramah dan memiliki sifat menawan yang membuatnya sangat menarik.

3. Tahi Lalat di Belakang Mata Antara Dahi dan Telinga

Jika kamu memiliki tahi lalat di posisi ini, diyakini kamu sering bepergian dalam hidupnya atau bahkan mungkin bermigrasi ke suatu tempat baru.

4. Tahi Lalat di Kelopak Mata

Secara umum tahi lalat di posisi ini, dianggap bahwa orang tersebut cukup multi-talenta dalam apa yang dilakukan.

5. Tahi Lalat di Tulang Pipi

Positive middle aged ethnic female in eyewear and pendant looking at camera while standing on grass meadow under serene sky in daylight in countrysideIlustrasi Tahi Lalat (Foto: Pexels/Team Maestroo)

Seseorang yang memiliki tahi lalat di tulang pipi, dianggap cukup berpengaruh dan juga sangat dihormati di bidang pekerjaan apa pun yang dipilih. Orang dengan tahi lalat ini menghadapi lebih sedikit kesulitan dan mungkin cenderung menjadi lebih kaya seiring kemajuan hidup.

6. Tahi Lalat di Telapak Tangan

Kamu adalah orang yang beruntung jika memiliki tahi lalat di telapak tangan. Karena orang tersebut selalu membawa uang. Orang-orang dengan tahi lalat ini juga memiliki kemampuan untuk menangani uang dengan baik.

7. Tahi Lalat di Kaki

Ini adalah mitos kuno yang dipercaya sebagian besar orang-orang. Orang yang memiliki tahi lalat di mana saja di kaki, dianggap sering bepergian dalam kehidupan. Mereka juga menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang baik.

Rekomendasi