Jennifer Lopez Dilaporkan Pindah ke Los Angeles, Tinggal Bareng Ben Affleck?

| 09 Jun 2021 16:00
Jennifer Lopez Dilaporkan Pindah ke Los Angeles, Tinggal Bareng Ben Affleck?
Jennifer Lopez Pindah ke Los Angeles (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Jennifer Lopez dikabarkan sedang bersiap untuk pindah ke Los Angeles. Ia dilaporkan sedang mengemasi barangnya di Miami untuk menuju Los Angeles.

Menurut laporan E!News, setelah pertunangannya batal dengan Alex Rodriguez di bulan April, Jennifer Lopez kembali merajut asmara dengan mantannya, Ben Affleck. Kini ia dikabarkan ingin lebih dekat dengan Ben dan tinggal di Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan penyanyi 51 tahun itu sedang mengemasi barang-barangnya di Miami, tempat berliburnya bersama Ben akhir pekan lalu. Ia dikabarkan sedang menuju Los Angeles berasama anaknya, Emme dan Maximilian.

"Dia akan berada di antara L.A dan Hamptons musim panas ini, tetapi L.A akan menjadi markasnya. Dia sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya di musim gugur," kata seorang sumber, dikutip E!News, Rabu (9/6/2021).

Langkah besar yang diambil oleh wanita yang akrab disapa JLo ini disebut sebagai bentuk dari pilihannya agar bisa lebih banyak waktu dengan aktor Justice League. Sumber itu juga mengatakan JLo sangat bersemangat untuk melakukan banyak hal baru bersama Ben dan akan segera pindah di rumah baru di LA.

"Dia bersemangat untuk memulai awal yang baru dan mengejar banyak hal dengan Ben. Mereka akan segera berada di rumah L.A," ungkapnya.

Minggu lalu Ben dan JLo dilaporkan sedang menikmati kencan mereka di West Hollywood. Keduanya pun menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan penuh cinta satu sama lain.

Pasangan ini terlihat sedang jalan-jalan di Pendry Hotel pada 31 Mei 2021. Kala itu Ben diketahui memeluk mesra JLo saat sedang makan malam bersama. Keduanya juga terlihat sangat bahagia.

"Ben memeluk Jennifer saat makan malam dan mereka tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang. Dia tampak hebat dan tampak sangat bahagia. Dia juga tampak bahagia dan terus bersandar padanya," ujar seorang sumber lainnya.

Bukan hanya itu saja, JLo dan Ben juga terlihat berbaur dengan para kerabatnya dan saling bertukar cerita. Ada banyak tawa yang terjadi di antara percakapan mereka menurut sumber itu.

Ben Affleck pertama kali terlihat pergi ke rumah Lopez pada bulan April ditengah perpisahan JLo dengan Alex. Kala itu sumber mengatakan keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan.

Tetapi di bulan Mei mereka kedapatan melakukan perjalanan ke Yellowstone Clube di Montana. Sejak saat itu lah mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di Miami. Bahkan seorang sumber mengonfirmasi ke Page Six bahwa mereka terlihat berciuman dan penuh kasih sayang.

Hingga kini baik Jennifer Lopez maupun Ben Affleck belum mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

Rekomendasi