Dibilang Cantik oleh Polisi, Lucinta Luna Keluarkan Suara Lelakinya: Makasih ya Mas!

Tim Editor

Lucinta Luna pamerkan test pack-nya

ERA.id - Konten Youtube presenter Boy William bersama Lucinta bikin heboh jagat maya. Dalam potongan video, mereka bikin kaget dua polisi yang sedang berjaga di jalanan.

Bagaimana tidak kaget, mereka disapa oleh Lucinta Luna dengan suara aslinya, yakni suara pria alias suara Muhammad Fatah, nama lelaki Lucinta.

Bersama dalam mobil Boy, Lucinta menyapa dua polisi tersebut di pinggir jalan. Saat menyapa, Lucinta bertanya kepada mereka, "Ngomong-ngomong aku cantik gak sih, Mas?" terang Lucinta. Kedua polisi pun menjawab, "Cantik."

Tak lama, Lucinta mengambil mig dan berujar, "Makasih ya, Mas!" dengan suara lelaki. Sonta, dua polisi itu kaget sementara Boy William tertawa terbahak-bahak.

Kuat dugaan konten ini adalah setting-an alias disengaja, sebab kamera yang menyorot polisi menampilkan gambar yang sempurna dan kameramennya terkesan tidak bersembunyi mengambil gambar.

Bukan cuma polisi, Boy William juga sempat kaget saat bertanya apakah Lucinta Luna yang mengaku hamil, telah menikah atau belum. "Pastinya sudah nikah," kata Lucinta.

Boy William lantas bertanya lagi, apakah pasangan Lucinta Luna tahu seputar kondisi aslinya. "Itu laki enggak tahu lu cowok?" tanya Boy William.

Tidak disangka, Lucinta Luna menjawabnya dengan ketus dan mengeluarkan suara aslinya. "Anj*ng lu," ujarnya dengan suara seperti pria.

Spontan Boy William terperanjat kemudian tertawa bersama melanjutkan obrolan.

Tag: viral lucinta luna yang unik Boy William

Bagikan: