Akui Rezeki Mengalir Deras Tak Merasa Kekurangan, Inul Daratista: Tanpa Harus Colek Mbah Dukun dan Pakai Pengasihan

Tim Editor

Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

ERA.id - Selain menjadi penyanyi bayaran mahal, Inul Daratista dikenal sebagai pebisnis terkenal. Istri Adam Suseno ini diketahui memiliki kerajaan bisnis yang telah menggurita, mulai dari karaoke, kuliner, hingga kosmetik, semua bidang tersebut pernah dijajaki ibu 1 anak ini.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun "Goyang Inul" ini mengaku saat ini rezekinya deras tanpa bantuan seorang dukun. Menurutnya, rajin memberikan sedekah bisa menambah rezeki dari sang pencipta.

"Rezeki itu bisa deras mengalir tanpa harus colek mbah dukun dan pakai pengasihan agar bisa dapat banyak. Dengan kamu sedekahkan sebagian apa yg kamu dapat, InsyaAllah Tuhan akan menambahkan rezekimu diwaktu yang lain tanpa kau sadari," tulis Inul Daratista di akun Instagram-nya pada Kamis (10/6/2021).

Lebih lanjut, pedangdut berusia 42 tahun itu memberikan nasihat bahwa kita jangan mengharapkan rezeki yang besar karena itu pamrih.

"Tapi yo ojok ngarep metune gede njaluk’e imbalan gede iku namina pamrih. Cukup memberi dengan ikhlas. Lepas dan melupakan tanpa diingat siapa yg dikasih. Aku mengalaminya,setiap hari. Masyaa Allah," ujar Inul Daratista.

Sampai saat ini, Inul Daratista kini tak pernah merasa kekurangan, sebab ia merasa tak serakah. Ia lebih mensyukuri rezeki yang diberikan oleh sang pencipta.

"Tanpa pernah merasa kekurangan, karena aku tak pernah serakah, berapapun yang kudapat aku selalu syukuri nikmatnya. ALLAH tak pernah meninggalkanku, selalu menjagaku," ungkap Inul Daratista.

Menurutnya, menjadi orang itu berat dan dicap sebagai pencitraan. Meski dulu hidupnya tak berkecukupan, Inul mengaku masih memberikan sedekah. 

"Menjadi orang baik terkadang berat, bahkan paling sering dianggap pencitraan, its oke. Itu bagimu, bagiku tidak. Karena sebelum aku ngetop dan nggak punya apa-apa, aku juga masih sempat menyisihkan rezekiku untuk hak mereka yang nempel padaku," tutur Inul Daratista.

Aku salurkan meskipun bagiku sedari dulu tidaklah cukup. Itu dulu ,beda dengan sekarang. Jadilah, orang baik meski kadang orang menganggapnya cuma cari muka. Yang penting niatnya cari muka sama Tuhan bukan cari muka sama lu!" tutupnya

Tag: Inul Daratista

Bagikan: