Akui Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Nggak Ada Proses, Nikah ya Nikah Aja

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

ERA.id - Sampai saat ini, gonjang ganjing pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny masih jadi perbincangan publik. Masih berumur jagung, kabarnya mantan istri Deddy Corbuzier ini telah pisah rumah dan memilih untuk tinggal dirumah orangtuanya.

Kalina Ocktaranny juga cemburu buta karena mantan suami Angel Lelga ini dikabarkan dekat dengan model cantik Ayu Aulia. Saat dihipnotis Uya Kuya, Vicky Prasetyo menceritakan kondisi keretakan rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo membenarkan jika kondisi rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny sedang tidak baik. Sebab, ibu anak satu itu cemburu dan merasa kurang mendapatkan perhatian dari sang suami.

Uya Kuya dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Uya Kuya dan Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Lagi kurang baik (hubungan dengan Kalina). Lagi ada masalah, dah pergi (dari rumah) semingguan ke rumah Mamanya. Kayaknya dia marah dan kecewa. Dia merasa gue kurang perhatian, kurang sayang dia juga cemburu sama salah satu temen gue seorang wanita," ujar Vicky Prasetyo," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (11/6/2021).

Selain itu, Uya Kuya membocorkan bahwa Kalina Ocktaranny curhat kepada Astrid Kuya soal keretakan rumah tangganya. Yang lebih mengejutkan, Vicky Prasetyo mengaku awalnya terpaksa menikah dengan Kalina Ocktaranny. 

"Jujur iya (terpaksa menikah sama Kalina). Karena awal-awal kita nggak ada proses, gue juga salahnya apa yang terjadi besok, ya besok aja. Nikah ya nikah aja, tapi ya gue sayang sama dia," sahut Uya Kuya.

"Jadi terlanjur lo nggak enakan sama masyarakat karena udah tau lo mau kawin?" tanya Uya Kuya.

Untuk kedepannya, Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah mengenai rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny. Meski begitu, pria berusia 37 tahun itu mengaku sayang dengan istrinya.

"Ya sebenarnya lebih kepada lebih ke apa yang terjadi besok ya besok aja. Nikah ya nikah aja, mau gimana ya gimana, kalau masih bagus berjalan kalau nggak ya evaluasi diri," papar Vicky Prasetyo.

"Tapi gue sayang sama dia, seiring berjalannya gue bikin yang baik. Cinta cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," lanjutnya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku menyesal karena menyeret Kalina Ocktaranny di dunia karirnya. Namun, ia berjanji akan lebih membahagiakan Kalina.

"Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue juga belum kasih jaminan dia kebahagiaan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Gue kerja dari pagi nggak kenal capek biar bisa kasih kehidupan ke dia. Salah satunya adalah mendapatkan kehidupan selayak-layaknya," lanjutnya.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny Uya Kuya

Bagikan: