Berakhir Cerai, Kalina Ocktaranny Beberkan Vicky Prasetyo Ternyata Terpaksa Menikahinya

Kalina Ocktarannya (Instagram)

ERA.id - Meski sudah bercerai, Kalina Ocktaranny tampaknya masih menyimpan segudang kekesalan dan rasa sakit hati terhadap Vicky Prasetyo. Terbaru, Kalina menyebut bahwa Vicky awalnya menikahinya dengan terpaksa.

Kalina mengatakan bahwa Vicky menikahinya hanya karena seluruh masyarakat Indonesia tahu tentang hubungan mereka. Ia mengaku hanya dirinya pihak yang ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

"Dia nikahin saya karena terpaksa, karena seluruh Indonesia sudah tahu kalau dia mau nikahin saya. Cuma saya yang mencoba mempertahankan rumah tangga," kata Kalina Ocktaranny, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.


Tak hanya pernikahan, Kalina juga menyebut bahwa Vicky adalah sosok yang lebih dahulu menginginkan perceraian di antara mereka. Kalina mengklaim bahwa ia memiliki bukti tentang hal itu pada temannya.

"Sampai akhirnya saya tahu kalau dia memang mau ceraikan saya. Ada kok buktinya di teman saya," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan istri Deddy Corbuzier itu juga menyampaikan bahwa permasalahan pernikahannya sempat membuatnya sedih dan merasa sakit. Namun, ia mengaku tidak sanggup lagi hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Vicky.

"Saya sedih, saya sakit. Cuma saya ya mikir, masak sih baru nikah sudah mau cerai lagi? Saya mencoba bertahan, tapi akhirnya ya sudah. Mungkin dia butuh sama saya sebatas cuma buat di depan kamera," pungkasnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Tak Kapok Baru Saja Cerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Ingin Kawin Lagi: Ya Penginlah Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Bagikan: