Pamer Foto Bareng Teman Selebritinya, Pesona Anya Geraldine Disebut Kebanting Sama Sosok Ini

| 11 Jun 2021 21:30
Pamer Foto Bareng Teman Selebritinya, Pesona Anya Geraldine Disebut Kebanting Sama Sosok Ini
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

ERA.id - Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang selalu mencuri perhatian, karena pesona yang dimilikinya. Namun, kali ini cukup berbeda karena pesona Anya disebut kalah dan kebanting oleh seorang temannya dalam sebuah foto.

Adapun foto yang dimaksud adalah potret terbaru yang diunggah Anya di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, terlihat perempuan berusia 25 tahun itu menjalani pemotretan bersama teman selebritinya, Valerie Thomas dan Yuki Kato. Ketiganya terlihat menjalani sesi pemotretan di kolam renang.

Penampilan Anya, Yuki, dan Valerie tampil menawan dan memikat pada foto tersebut. Mereka terlihat mengenakan dress dengan konsep senada dan riasan makeup yang membuat mereka semakin memukau.

"My forever girlgang," tulis Anya, pada keterangan unggahannya.

Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Meski ketiganya tampil memesona pada foto tersebut, tetapi tampaknya warganet salfok kepada Yuki Kato, yang dinilai sangat cantik. Banyak dari mereka yang melayangkan pujian kepada Yuki.

Di sisi lain, ada juga netizen yang berpendapat bahwa pesona Anya yang selama ini menjadi fokus orang lain disebut kebanting dengan pesona yang dimiliki oleh Yuki Kato.

"Yukikt gak ada obat," kata salah satu akun.

"Kebanting Anya," ujar yang lainnya.

"Yukikato cantik banget," sambung yang lainnya.

"Gillaaaa Yuki kato cantikk bangett," tutur netizen lainnya.

Rekomendasi