Jejak Digital Muncul, Cuitan Anji: Gue Lebih Baik Orang Make Narkoba, Diserbu Komen Netizen

| 14 Jun 2021 11:03
Jejak Digital Muncul, Cuitan Anji: Gue Lebih Baik Orang Make Narkoba, Diserbu Komen Netizen
Anji Manji (Foto: Instagram/@duniamanji)

ERA.id - Artis AN diketahui sebagai Anji diciduk polisi di sebuah studio rekaman di kawasan Cibubur, Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021). Pelantun "Dia" ini ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. 

Terkait dengan penangkapan Anji, banyak netizen yang menyoroti cuitan dari suami Wina Natalia. Diketahui, Anji sempat menuliskan pendapatnya terkait pengguna narkoba di akun Twitter pribadinya. 

Dalam cuitan tersebut, Anji merasa orang yang menggunakan narkoba lebih baik karena hanya merugikan diri sendiri dibandingkan seorang pembunuh.

Cuitan Anji (Foto: Twitter/@duniamanji)
Cuitan Anji (Foto: Twitter/@duniamanji)

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” cuitan Anji di akun Twitter pribadinya @duniamanji pada 23 Maret 2013.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar baru dari netizen. Sebagian netizen menyoroti jejak digital yang menurutnya kejam. Ada juga netizen yang mengatakan Anji bisa meramal masa depan, yakni memakai narkoba.

"Jejak digital memang kejam," komentar akun @sidenb****

"Jejak digital memang seram," kata akun @cozy****

"Hebat yaaa bisa meramalkan masa depan nya sendiri salute wkkwk," tulis akun @Frnandosugi****

"Bisa meramal diri sendiri ini si Anji," papar akun @Rizoadit****_H

Sebelumnya, Anji ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat diamankan penyidik menemukan barang bukti narkoba yang diduga ganja.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yg kami duga ganja," kata Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari, dikutip KH Infotainment.

Saat ini menurut Harry, Anji masih dalam tahap penyelidikan intensif dan menyeluruh terkait penyalahgunaan narkoba. AKP Hary Gasgari menjelaskan bahwa ganja tersebut ditemukan dari tangan tersangka di salah satu kawasan perumahan Cibubur, Jakarta Timur. Sementara itu, mengenai waktunya, Harry menyebut bahwa Anji ditangkap pada Jumat.

"Jumat kemarin, Unit 1 melakukan penangkapan terhadap laki laki berinisial AN di kawasan Cibubur. Dari tangannya kami berhasil mengamankan narkoba yang diduga ganja," ujar Harry.

Rekomendasi