Tak Bisa Hadir di Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Minta Maaf

Dinda Hauw, Rey Mbayang, Lesti Kejora, Rizky Billar (Foto: IG @dindahw)

ERA.id - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang kompak meminta maaf kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar, karena mereka tak bisa menghadiri acara lamaran keduanya, yang digelar pada Minggu (13/6/2021). Tak hanya meminta maaf, Dinda dan Rey juga mengungkap alasan mereka tak bisa hadir di acara tersebut.

Dinda yang kini sedang hamil 9 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan mengatakan bahwa dirinya memang dianjurkan dokter untuk berjaga dan siaga menyambut kelahiran anak pertamanya. Meski tak bisa hadir, Dinda tetap mengucapkan selamat dan beri doa untuk kelancaran acara Lesti dan Rizky.

"Happy Engagement sahabatku @rizkybillar & @lestikejora, Bismillah lancar samapi hari H nanti. Maaf belum bisa ke sana karna kata dokter harus siaga lahiran baby A. Peluk hangat dari aku, Rey, dan baby A buat kalian," tulis Dinda Hauw, lewat unggahan di Instagram Storiesnya.


Hal serupa juga diunggah Rey Mbayang di Instagram Storiesnya. Ia juga meminta maaf karena tak bisa hadir mengingat kehamilan Dinda yang mendekati hari lahiran.

"Maaf belum hadir karna berhubungan dengan kehamilan Dinda. Tapi insya Allah Doa kita selalu menyertai kalian berdua," kata Rey Mbayang.

Meski demikian, Rey mengaku sangat senang akan Rizky dan Lesti yang kini sudah memilih untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ia juga bersyukur diberikan kepercayaan untuk mengikuti persiapan pernikahan Lesti dan Rizky hingga saat ini.

Unggahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Screenshoot IG)



"Aku dan dinda sangat bersyukur untuk kebahagiaan kalian hari ini dan seterusnya. Seneng rasanya bisa menjadi bagian yang dipercaya untuk tau persiapan demi persiapan yang dilakukan," ucap Rey Mbayang.

Seperti yang diketahui, Rey dan Dinda sendiri sebelumnya sudah diminta oleh Lesti dan Rizky menjadi pendamping atau bridesmaid dan groomsman untuk acara pernikahan mereka. Sementara itu, untuk tanggal pasti pernikahan Lesti dan Rizky, hingga kini keduanya masih memilih untuk merahasiakannya.

Tag: Rey Mbayang dinda hauw mau lahiran Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak hadir lamaran Lesti dan Billar dinda hauw Rizky Billar Lesti Kejora

Bagikan: