Dihujat Diam-Diam Nikah Siri, Rey Mbayang Bela Rizky Billar dan Lesti Kejora: Saya Saksinya

| 22 Sep 2021 10:22
Rey Mbayang, Dinda Hauw, Lesti Kejora, dan Rizky Billar (Foto: IG @rey_mbayang)

ERA.id - Rey Mbayang memberikan klarifikasinya sebagai saksi dari penikahan secara agama atau siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Melalui tayangan The Secret of Leslar, keduanya mengaku bahwa mereka sudah dinikahkan secara agama oleh Ustaz Subki Al Bughury pada awal tahun 2021 lalu, jauh sebelum pernikahan mereka secara agama digelar pada 19 Agustus lalu.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Rey Mbayang menegaskan bahwa Rizky dan Lesti memang sudah sah menikah secara agama kala itu. Ia menjadi saksi bersama sang istri, Dinda Hauw.

"Dan seperti yang sudah diumumin, kalo Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah sah secara agama waktu itu, kami saksinya," tulis Rey Mbayang, sekaligus mengunggah foto acara pernikahan siri Rizky dan Lesti, pada Selasa (21/9/2021).

Ayah satu anak itu mengatakan bahwa memberikan klarifikasi ini merupakan kewajiban dirinya sebagai saksi. Tidak ada niat lain akan pernyataan tersebut, hanya untuk menegaskan sebelumnya Lesti dan Rizky sudah menikah secara agama.

"Sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," jelas Rey.

Klarifikasi Rey Mbayang (Foto: Screenshoot IG Stories)



Lebih lanjut, Rey Mbayang menjelaskan kehadiran mereka sebagai saksi itu, membuat mereka absen dari serangkaian acara pernikahan Rizky dan Lesti beberapa lalu. Terlebih kondisi Dinda Hauw yang tengah hamil besar kala itu.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda," lanjutnya. 

Rekomendasi