Himchan BAP Ditemukan Tak Sadarkan Diri Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

| 15 Jun 2021 10:15
Himchan BAP Ditemukan Tak Sadarkan Diri Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Kondisi Terkini Himchan BAP (Instagram/chanchanieeeeee)

ERA.id -  Himchan BAP ditemukan tak sadarkan diri usai berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Minggu (13/6/2021) malam waktu setempat. Ia dikabarkan dalam kondisi stabil usai melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut laporan Star News, seorang kenalan Himchan berhasil mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan setelah ia berhasil menelepon Ibu dari rapper BAP itu.

Saat menelepon Ibunda Himchan, kenalannya mengaku khawatir akan keselamatan kerabatnya usai Himchan menyampaikan permohonan maaf di media sosial.

Ibu Himchan yang mendapat telepon dari seorang kenalannya pun langsung bergegas ke rumah putranya. Beruntung kejadian fatal berhasil digagalkan. Menurut laporan saat ini Himchan dalam kondisi yang stabil dan sedang beristirahat di rumahnya usai gagal melakukan percobaan bunuh diri.

Sebelumnya, rapper BAP itu menuliskan surat permohonan maaf kepada para penggemar atas kontroversi hebat yang menyeret namanya. Himchan secara pribadi menyampaikan permohonan maaf itu lewat Instagramnya dengan latar hitam.

"Saya ingin meminta maaf kepada mereka yang percaya pada saya dan menunggu saya mengenai semua tindakan saya selama ini," tulisnya.

Dalam surat permohonan maaf itu, ia juga mengaku menyesali perbuatannya baik kekerasan seksual hingga mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol.

"Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir tentang berbagai insiden. Saya menyadari kelalaian dan kesalahan saya, dan saya mohon maaf atas segalanya. Saya berharap semua orang akan bahagia," ucapnya.

Kasus yang menyeret nama Himchan ini bermula dari laporan seorang wanita berusia 20-an yang diduga mengalami tindakan tidak senonoh dengan paksaan. Korban mengaku dilecehkan di sebuah wisma di Namyangju pada 24 Juli 2018.

Atas kasus ini Himchan pun dihukum 10 bulan penjara dan diperintahkan untuk menyelesaikan 40 jam program perawatan kekerasan seksual. Namun ia memutuskan untuk mengajukan banding atas kasus yang menjeratnya.

Sementara itu terkait banding, pengadilan akan menjadwalkan ulang sidang yang melibatkan member BAP itu.

Rekomendasi