Minta Rekomendasi Vendor Nikahan, Syakir Daulay Bikin Fan Patah Hati

| 16 Jun 2021 08:30
Minta Rekomendasi Vendor Nikahan, Syakir Daulay Bikin Fan Patah Hati
Syakir Daulay Minta Rekomendasi Vendor Nikahan (Instagram/syakirdaulay)

ERA.id - Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay bikin heboh penggemar usai meminta rekomendasi vendor pernikahan. Ia membagikan hal itu melalui media sosialnya, Selasa (15/6/2021).

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Syakir Daulay meminta bantuan untuk dicarikan vendor pernikahan khsuusnya bagian dekorasi. Secara spesifik ia meminta bantuan untuk dekorasi pernikahan dengan tema outdoor atau di luar ruangan.

"Ada yang tau ga vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdor gitu," tulis keterangan foto yang diunggahan Syakir.

Bukan hanya itu saja, aktor kelahiran 10 Januari 2002 itu pun turut membuka peluang bagi vendor atau pun netizen yang ingin bekerja sama dengannya.

Dalam kolom keterangan, ia pun menyertakan nomor kontak manajernya untuk memudahkan narahubung yang ingin bekerja sama dengannya.

"BISMILLAH! Ada yang punya saran? Atau yang mau kerjasama boleh

hubungi manager saya: 0812****8675 Lita," tulisnya.

Ternyata unggahan itu pun ditanggapi dengan beragam respon dari para penggemar dan juga kerabat terdekat. Bahkan adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra turut menimpali unggahan itu.

"kir sabtu jadi yah kita technical meeting sekaligus liat contoh2 dekornya, sama vendor catering juga dateng insya Allah," komentar Ameer.

Begitu juga dengan Alvin yang juga terlihat mengomentari unggahan dari pemain sinetron Para Pencari Tuhan. Sayangnya Alvin justru meminta agar Syakit tidak banyak bicara.

"Banyak ngomong," sindir Alvin.

Namun unggahan dari Syakir itu tak sedikit direspon oleh penggemar yang mengaku siap patah hati. Tak sedikit pula yang berharap unggahan Syakir hanyalah kebohongan belaka.

"pliss kir udh cape di prank," komentar @anisa****.

"Patah hati online+patah hati berjamaah:)" tulis @fitrinv****.

"Blm siap untuk patah hati 😫 TOLONGGG JELASKAN!!!!!!" timpal @puper****.

"Jangan percaya gaiss, bauk² ngeprank lagi inimah," kata @sellaa_agu****

"Prank atau nyata ini hey," ujar @listaar****.

Hingga kini belum diketahui apa maksud dari unggahan Syakir Daulay yang sudah membuat heboh para penggemarnya. Namun melansir dari laman akun gosip Lambe Turah, Syakir sempat membagikan foto seorang wanita menghadap belakang.

Wanita itu terlihat mengenakan hijab dengan pemandangan pegunungan yang indah. Sementara itu, pada bagian keterangan Syakir mengaku deg-degan saat bertemu dengan wanita itu.

"Deg-degan woiii," tulisnya dalam foto.

Begitu juga dengan isi pesan singkat Syakir dengan Ameer. Di mana Syakir menanyakan dekor pernikahan yang dipakai Ameer saat melangsungkan pernikahan.

"Gk ada angin gak ada apa tiba-tiba nanyain dekor. Hmmm kok mencurigakan yah? ada apa nih," tulis Ameer.

Sambil tertawa Syakir Daulay justru meminta agar ia didoakan senada dengan pertanyaan ke Ameer tentang dekorasi pernikahan yang disebutnya sebagai salah satu hal yang serius.

Rekomendasi