Dukung Jerinx SID Sindir BCL Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Nora Alexandra: Jangan Malah Sibuk Membela Diri!

| 18 Jun 2021 11:00
Dukung Jerinx SID Sindir BCL Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Nora Alexandra: Jangan Malah Sibuk Membela Diri!
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Musisi I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan nama Jerinx personil band Superman Is Dead (SID) menyoroti Bunga Citra Lestari (BCL) yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19.

Suami dari Nora Alexandra ini membalas komentar dari unggahan BCL saat dirinya tengah berjemur di balkon. Jerinx SID menganggap BCL sudah mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Komentar pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)
Komentar pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga di-covidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama Covid-19 ala seleb ibu kota," sindiran Jerinx SID.

Rupanya kritikan pedas dari Jerinx SID mengenai BCL positif Covid-19, didukung oleh istrinya Nora Alexandra. Melalui Instagram pribadinya, ia setuju dengan pendapat sang suami. Menurutnya, aksi pria berusia 44 tahun itu bermaksud agar perekonomian Bali tak terpuruk.

Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@ncdpapl)

“JRX memang lugas, keras dan kadang saya juga tak sepaham dengan cara dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya. Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih ekonominya,” ucap Nora Alexandra.

“JRX melihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. Wajar dong dia jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yang gawat dan sangat rawan Covid-19,” jelasnya.

Mantan istri Aliff Alli ini menilai media berlebihan jika memberitakan kondisi kota Bali banyak terpapar Covid-19.  

“Jika ada individu yang merasa media melebih-lebihkan kisahnya terkait kena covid di Bali, ya tinggal minta medianya klarifikasi dong kalau memang benar cerdas," katanya.

Selebgram berusia 26 tahun itu meminta BCL untuk tak membela diri, padahal tak bisa menyelesaikan masalah. Menurutnya, hal itu bisa membuat kesulitan jika diungkapkan tak sesuai fakta.

"Jangan malah sibuk membela diri tapi nggak menyelesaikan polemik. Kebenaran itu gampang kok menjelaskannya, dan jika Anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi Anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran,” paparnya.

Rekomendasi