Geram BCL Posting Proses Isoman dan Minta Bersumpah Soal Terinfeksi Covid-19, Jerinx SID: Bali Udah Kena Prank!

| 18 Jun 2021 14:00
Geram BCL Posting Proses Isoman dan Minta Bersumpah Soal Terinfeksi Covid-19, Jerinx SID: Bali Udah Kena Prank!
Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Perseteruan antara penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dengan musisi asal Bali, Jerinx personil Superman Is Dead (SID) makin memanas. Bermula dari unggahan BCL yang asyik berjemur di hari ketiga isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

Jerinx SID langsung membalas unggahan dari pelantun lagu "Kecewa" ini dengan mengatakan mengkambinghitamkan Bali. Sebab, BCL baru saja berlibur ke Bali tak lama dirinya dinyatakan terpapar positif Covid-19.

Tak ada habisnya menyerang BCL, pria bertato berusia 44 tahun itu menyemprot lagi dengan unggahan Instagram pribadinya. Suami Nora Alexandra ini membagikan sebuah tulisan panjang untuk menyentil bintang film My Stupid Boss

"Disini ada orang Bali yang suka jadi kacxng selebriti ibu kota nggak ada? Ada? Keren! Saya suka ketemu orang-orang Bali penjilxt bokxng seleb lxbay macam Anda. Semoga masih punya nalar dan logika ya!" tulis Jerinx SID, dikutip Jumat (18/6/2021).

Jerinx SID meminta netizen untuk melihat kembali isi timeline feed Instagram BCL yang unggahannya berada di Bali. Ia merasa geram karena BCL mengumumkan terpapar positif Covid-19 saat kepulangannya dari Bali.

"Bagi siapa saja yang masih punya otak, meski tanpa diliput media pun. Orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL "kena" Covid-19 di Bali, bukan di bulan ataupun di kutub utara. Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri (Mandiri tapi di foto malah berdua)," ujarnya.

Yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa BCL harus mengumumkan dirinya positif Covid-19 kepada publik. Bahkan, Jerinx SID menyebut BCL bodoh, karena penguman itu bisa berisiko membuat Bali yang kabarnya pariwisata akan dibuka pada Juli mendatang.

"Bali udah kena prank berapa kali dijanjikan pariwisata akan buka? Nyatanya selalu diundur lagi dan lagi dan lagi karena tiba-tiba "katanya" kasusnya naik. Secara logika, pengumuman BCL tentang kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep (lagi, lagi dan lagi)?" paparnya.

Melalui keterangannya, Jerinx SID me unggahan foto isolasi mandiri Bunga Citra Lestari memberikan narasi BCL bangga saat terkena Covid-19, padahal virus itu berbahaya.

"Lanjutan caption menyambung yg di atas: Narasi yg dia pakai di foto 'isoman' nya malah bangga kena Covid-19 dan memperlakukan virus yang katanya sangat berbahaya ini bak tren fashion terbaru yang harus mengundang simpati dan puja-puji plastik dari para snowflakes centang biru keping salju nan pxlsu," tulisnya.

Bahkan, Jerinx SID menantang artis berusia 48 tahun itu untuk bersumpah bahwa BCL tidak dibayar untuk 'dicovid-kan'. Jerinx juga menyinggung aplikasi kesehatan Hallodoc yang merupakan BCL menjadi brand ambassador.

"Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?" tulisnya.

"PS: GUYS TOLONG JANGAN BAWA-BAWA marital status BCL dalam dialektika ini, nggak relevan nggak kontekstual. Juga akan runyam jadinya jika BCL malah berbalik playin victim memakai kartu “dibully netizen karena marital status” — thats contra productive for this public discourse. Please keep it IN TACT with the context" tutupnya.

Rekomendasi