Nagita Slavina Ngidam Nonton Film, Raffi Ahmad Sewa 1 Bioskop, Netizen: Sultah Mah Bebas

| 18 Jun 2021 14:29
Nagita Slavina Ngidam Nonton Film, Raffi Ahmad Sewa 1 Bioskop, Netizen: Sultah Mah Bebas
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina yang kini tengah mengandung anak keduanya kerap merasakan ngidam. Setelah sebelumnya mencuri perhatian karena ngidam beli vila seharga Rp200 miliar, kini Nagita ngidam nonton bioskop.

Ibunda Rafathar itu mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak pergi menonton ke bioskop, terlebih setelah pandemi COVID-19. Ia pun meminta suaminya, Raffi Ahmad untuk menemani.

"Sayang aku pengin nonton, temenin yuk," ujar Nagita, pada video di channel YouTube Rans Entertainment.

Sayangnya, Raffi yang memiliki banyak jadwal syuting tak bisa menemani sang istri. Ia pun menyuruh karyawannya untuk pergi menemani Nagita menonton film. Menariknya, Raffi memutuskan untuk menyewa satu studio bioskop khusus untuk Nagita dan karyawannya menonton.

"Tolong ini temenin dulu dulu ibu hamil nih mau nonton. Ada berapa sih ini? Sewa aja satu studio deh sekalian kita mendukung bioskop biar ramai lagi," kata Raffi Ahmad.

Hal ini juga dilakukan oleh Raffi dan Nagita untuk menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dan karyawannya di tengan pandemi saat ini.

"Ini untuk berapa sih 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman agar terhindar dari virus corona karena ini kan kita udah tau orang-orangnya," jelas Nagita.

Nagita Slavina di bioskop (Foto: Screenshoot YouTube)

Video Raffi dan Nagita yang menyewa satu studio bioskop untuk nonton ini pun viral dan ramai dibicarakan netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa hal tersebut wajar dilakukan mengingat mereka orang yang berpenghasilan tinggi.

"Sakarepmu boss. Yg penting mampu aja sih. Malah mungkin membantu bioskop jg kan," kata salah satu netizen.

"Sultan mah bebass," ujar yang lainnya.

"Ntar lagi bikin bioskop sendiri nih kayanya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi