Nagita Slavina Dicap Sombong Gegara Cuekin Para Penggemar, Begini Reaksi Raffi Ahmad

| 02 Oct 2023 10:50
Nagita Slavina Dicap Sombong Gegara Cuekin Para Penggemar, Begini Reaksi Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Presenter Raffi Ahmad bereaksi pasca istrinya Nagita Slavina dicap sombong gegara acuhkan para penggemar. Kala itu, banyak membandingkan perempuan kerap disapa Gigi dengan Raffi Ahmad dianggap lebih ramah.

Bintang film Rafathar ini mengalami nasib serupa. Raffi Ahmad mengaku kerap dicap sombong oleh para wartawan. Ketika disinggung berbagai pertanyaan, Raffi Ahmad meninggalkan kejaran para wartawan.

"Ya saya juga sama wartawan sering dibilang sombong banget," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki RANS ini sedang mengunjungi Jajarans Festival Nusantara. Lalu, para penggemar yang mengunjungi tempat kuliner tersebut menyapa terlebih dahulu Nagita Slavina.

Pengunjung itu mengaku sudah lama menunggu ibunda Rafathar dan Rayyanza. Sayangnya, ungkapan antusias dari pengunjung dicuekin oleh Nagita Slavina.

"Ka Gigi aku sudah nunggu daritadi," ujar salah satu penggemar, dikutip dari akun Instagram @dramakuin.official

Tak ditanggapi Nagita Slavina, pengunjung itu langsung menyapa Raffi Ahmad yang berada di samping sang istri

"A Raffi kita sudah nunggu dari siang A dari jam 12, panas-panasan," kata penggemar.

Mendengar pengakuan dari sang penggemar, Raffi Ahmad langsung merespon dengan ramah. Ia mengucapkan terimakasih dengan antusias penggemar yang rela menunggu dari siang untuk bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Nunggu dari siang? Beneran? Ya Allah makasih yah udah nungguin," kata Raffi Ahmad.

Sebagian netizen ramai-ramai menghujat Nagita Slavina yang dicap sombong. Tak sedikit netizen membandingkan sikap perempuan berusia 35 tahun ini dengan Raffi Ahmad. Sebab, Raffi Ahmad dianggap lebih ramah terhadap para penggemarnya.

Rekomendasi