Anji Terjerat Kasus Narkoba, Wina Natalia: Saya akan Terus Mendampingi

| 18 Jun 2021 19:30
Anji Terjerat Kasus Narkoba, Wina Natalia: Saya akan Terus Mendampingi
Wina Natalia dan Anji (Foto: IG @winatalia)

ERA.id - Belakangan nama Anji kerap menjadi sorotan publik usai dirinya terciduk aktif mengonsumsi ganja. Mengenai hal ini, sang istri, Wina Natalia pun menuliskan pesan mengharukan pada unggahan di Instagramnya.

Wina mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Anji. Ia berjanji akan tetap mendampingi dan berada di sisi Anji dalam keadaan apapun. Di sisi lain, sebagai seorang ibu, ia akan menemani dan membesarkan anaknya seorang diri untuk sementara waktu.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada. Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak," tulis Wina pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, mantan istri Wisnutama itu pun mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Anji. Ia mengaku perhatian dari orang-orang menguatkannya dalam menghadapi ujian ini.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti @duniamanji, saya, dan keluarga. Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah demi langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," kata Wina.

Anji sendiri diamankan kepolisian di studio rekaman miliknya di daerah Cibubur. Saat ditangkap, terdapat barang bukti kepemilikan ganja. Pihak kepolisisan menyebut speaker yang ada di studio menjadi tempat Anji menyembunyikan ganja miliknya.

Wina sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa Anji selama ini mengonsumsi narkoba. Kabar terakhir, pihak keluarga mengajukan permohonan untuk Anji direhabilitasi.

Rekomendasi